Daftar Kapal Pesiar Terbesar di Dunia Part I

oleh -138 views
Kapal Pesiar Terbesar di Dunia

ZETIZEN RADAR CIREBON- Seperti yang kita ketahui, kapal pesiar merupakan sebuah kapal yang orang pakai secara khusus untuk tujuan rekreasi. Seiring berkembangnya zaman, banyak sekali produsen kapal pesiar yang berlomba-lomba untuk membuat produk yang unggul. Salah satunya adalah membuat kapal pesiar yang mempunyai ukuran sangat besar agar dapat menampung banyak penumpang. So, kali ini mimin akan memberikan daftar seputar kapal pesiar terbesar di dunia. (fb)

Baca juga: 10 Rekomendasi Film Baru Netflix Terbaik 2021

5. MSC Meraviglia

MSC Meraviglia - Wikipedia
Source by Wikipedia

Kapal ini cukup berbeda dengan kapal yang akan mimin sebutkan selanjutnya. Pasalnya, kapal pesiar ini bukan termasuk kedalam daftar kapal milik Royal Caribbean International. Kapal yang mempunyai panjang 315 meter dan tonase kotor sebesar 171.598 ini mampu menampung 5.714 penumpang dan 1.540 kru.

untuk fasilitasnya sendiri, kapal ini menyediakan toko yang makanan-makanan Italia yang sangat terkenal dan balkon yang terdapat dalam ruangan yang menggunakan LED Sky dengan gaya Mediterania karena wilayah utama operasinya di Mediterania.

4. Oasis of the Seas

Oasis of the Seas - Wikipedia
Source by Wikipedia

Kapal pesiar terbesar di dunia selanjutnya ada Oasis of The Seas yang merupakan kapal pertama dari kelas Oasis milik Royal Caribbean International. Kapal ini sempat menjadi yang terbesar di dunia ketika pertama kali berlayar pada tahun 2009.

Bagaimana tidak, kapal ini mempunyai panjang 361,6 meter dengan tonase kotor 225.282. Dengan 16 geladak, kapal ini dapat menampung 6.780 penumpang dan 2.100 kru. Untuk fasilitasnya sendiri ia mempunyai Aqua Teather, Central Park dengan restoran, dinding panjat tebing dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *