Daftar Sepeda Termahal di Dunia, Tertarik untuk Membelinya? Part II

oleh -52 views
Sepeda Termahal di Dunia

ZETIZEN RADAR CIREBON- Bersepeda merupakan sebuah olahraga yang sangat populer di masa pandemi saat ini. Selain berdampak kepada kesehatan kita, bersepeda pun berdampak pada kesehatan lingkungan karena terbebas dari polusi udara. Ngomong-ngomong soal sepeda, kali ini mimin akan memberikan daftar sepeda termahal di dunia. (fb)

Baca part sebelumnya di sini

3. Kaws: Trek Madone

Lance Armstrong Trek Madone Bike and Giro Helmet - Obey Giant | Trek  bicycle, Bicycle, Trek bikes
Source by Pinterest

Desain sepeda satu ini terbilang cukup unik karena merupakan colaborasi dari brand sepeda Trek dengan seniman yang mempunyai panggilan Kaws. Desain dari sepeda ini sendiri pun langsung dibuat oleh Kaws dengan kesan kalem namun enak untuk orang pandang.

Pembalap sepeda Lance Armstrong mempersembahkan peluncuran sepeda ini dalam kampanye pengumpulan dana bekerja sama dengan Livestrong Foundation untuk melawan kanker. Sedangkan untuk harganya sendiri, sepeda ini terjual mencapai USD 160.000.

2. Trek Yoshitomo Nara

trek madone 7 diamond Online Shopping for Women, Men, Kids Fashion &  Lifestyle|Free Delivery & Returns! -
Source by 20hotel.com.uy

Trek Yoshitomo Nara pun mempunyai desain yang tidak kalah unik dengan sepeda sebelumnya. Pasalnya, sepeda yang berhasil terjual dalam acara lelang sebesar USD 200.000 ini bertemakan kartun anak-anak.

Seperti namanya, sepeda ini merupan hasil rancangan dari Yoshitomo Nara yang merupakan seniman asal Jepang. Sepeda ini pun dihiasi oleh tanda tangan sang perancang dan frame yang terbuat dari serat carbon

1. Trek Butterfly Madone

Sepeda Termahal Sedunia yang Pernah Ada, Jika Dirupiahkan Harganya Miliaran  - Tribun Jogja
Source by Tribunnews.com

And last posisi sepeda termahal di dunia pada urutan pertama dipegang oleh Trek Butterfly Madone. Harga sepeda satu ini pun terbilang sangat fantastis karena mencapai USD 500.000.

Seperti namanya, sepeda ini pun memiliki desain yang sangat indah karena terdapat sayap kupu-kupu. Namun sayangnya, sepeda ini pun menuai kontroversial karena menggunakan sayap kupu-kupu asli dalam sepedanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *