Demo Resident Evil Village Diperpanjang Hingga Awal Mei

oleh -272 views
Resident Evil

ZETIZEN RADAR CIREBON – Keinginan fans untuk menikmati demo Resident Evil Village akhirnya tercapai setelah Capcom resmi merilisnya di PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada tanggal 17 dan 24 April kemarin. Mereka kini bisa menikmati kengerian baru dan bagaimana perubahan karakter Ethan yang kini lebih berani dan ahli menggunakan senjata api. (mrg)

Dengan banyaknya antusiasme bahkan sebelum demonya rilis, Capcom juga memutuskan untuk perpanjang demo multiplatform Resident Evil Village yang sebelumnya hanya berdurasi 24 jam saja sejak tanggal 1 Mei 2021 nanti.

Demo Resident Evil Village akan diperpanjang hingga satu minggu. Pengumuman ini mereka buat melalui cuitan akun Twitter resminya. Bahwa player pemilik PC, Xbox One, dan Xbox Series X bisa menikmatinya lebih lama dari tanggal 1 Mei jam 5 sore waktu Amerika atau 2 Mei jam 07:00 WIB hingga tanggal 9 Mei jam 5 sore waktu Amerika atau 10 Mei jam 07:00 WIB.

Baca juga : Babol The Walking Box : Game Arcade Buatan Developer Parakacuk!

Demo tersebut juga akan berlaku pada pemilik PlayStation 4 dan PlayStation 5 yang saat ini sudah bisa memainkannya. Namun karena batasan delapan jam yang mereka berikan, pengumuman perpanjangan demonya tentu bisa menjadi angin segar bagi setiap playernya.

Sayangnya demo multiplatform ini masih akan mereka berikan batasan waktu, bahkan lebih pendek yakni satu jam untuk dua sesi yakni The Village dan The Castle.

Resident Evil Village akan resmi meluncur tanggal 7 Mei 2021 mendatang di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Google Stadia.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.