Destinasi Wisata Terekstrim di Dunia, Berani Coba? Part II

oleh -354 views
destinasi wisata terekstrim di dunia

ZETIZEN RADAR CIREBON- Tidak sedikit orang yang berwisata pastinya memilih tempat yang memiliki pemandangan yang sangat indah. Namun, ada pula lho yang justru tertarik ke sebuah destinasi wisata terekstrim di dunia berikut ini.

Banyak sekali alasan yang menjadikan ia tertaik mengunjungi destinasi wisata terekstrim tersebut. Salah satunya adalah mereka lebih menyukai hal yang anti mainstream. Lantas apa saja destinasi wisata terekstrim di dunia tersebut? Simak ulasan berikut. (fb)

Baca juga: 7 Gunung di Indonesia yang Tersohor di Luar Negeri

Gunung Thor

Gunung Thor Kanada, Gunung Paling Vertikal dan Mengancam Nyawa
Source by Phinemo.com

Jika kamu termasuk kedalam orang yang hobi mendaki, sepertinya kamu harus mencoba untuk mendaki gunung satu ini. Gunung ini terletak di Taman Nasional Auyuittuq , di Pulau Baffin , Nunavut , Kanada

Walaupun hanya mempunyai ketinggian mencapai  1.675 mdpl, gunung ini mempunyai suatu hal yang sangat ekstrim yakni kemiringannya yang mencapai 15 derajat. Karena kemiringannya tersebut menjadikan gunung ini sebagai puncak tercuram di dunia.

Air Terjun Angel

Air Terjun Angel, Venezuela
Source by Boombastis

Jika kamu peran menonton animasi garapan Pixar Animation yakni Up pastinya sudah tidak asing lagi dengan tempat yang satu ini. Jika dalam kartun tersebut tempat ini bernama Paradise Fall, di dunia nyata air terjun ini bernama air terjun Angel.

Air terjun ini merupakan air terjun tertinggi di dunia yang memiliki ketinggian mencapai 980 meter. Untuk mencapai air terjun ini sendiri pun terbilang cukup sulit karena tempat nya yang sangat terpencil.

Gansbaai

Main Bareng Hiu Ganas di Pantai Gansbaai - WinNetNews.com
Source by WinNetNews.com

Dari air terjun tertinggi kita turun ke lautan paling ganas di dunia yakni Gansbaai. Bukan karena arus airnya yang kencang ataupun ombaknya yang ganas. Namun, yang ekstrim terletak pada penghuni lautnya tersebut.

Laut yang terletak di Afrika Selatan ini merupakan sebuah tempat yang memiliki populasi hiu putih terbanyak di dunia. Karena hal tersebut, tempat ini menjadi sebuah spot yang populer untuk berdekatan dengan hewan buas tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.