Disney+ Hotstar Menyiapkan Dua Film Indonesia Terbaru

oleh -47 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Disney+ Hotstar menghadirkan banyak tontonan menarik. Ada banyak film Indonesia terbaru yang tayang April di layanan streaming ini. Disney+ Hotstar menyiapkan dua film Indonesia terbaru lainnya yang akan tayang April di layanan streaming ini. Jangan sampai melewatkan, ini jadwal tayangnya.  (jerrell)

Arwah Tumbal Nyai: Part Tumbal

Arwah Tumbal Nyai: Part Tumbal

Arwah Tumbal Nyai: Part Tumbal merupakan salah satu film Indonesia terbaru bergenre horor. Film ini segera tayang di minggu ketiga April. 

Film horor Indonesia ini menceritakan seorang wanita yang selalu neneknya larang belajar menari jaipong. Rasa penasaran yang tinggi membuat dia nekat belajar dengan mantan penari jaipong di rumah tua. 

Neneknya minta untuk ia memukul kendang misteri. Film tersebut menampilkan akting dari Dewi Perssik, Evan Sanders, Yama Carlos, Zaskia Gotix, dan juga Ayu Ting Ting. 

Film horor terbaru ini tayang 23 April. 

Adit Sopo Jarwo The Movie

Adit Sopo Jarwo The Movie

Film Indonesia terbaru ini dapat menjadi tontonan menarik dengan banyak pesan baik di bulan Ramadan. Sebuah film terbaru dari Hanung Bramantyo dan juga Eki N. F. 

Adit Sopo Jarwo The Movie merupakan film produksi MD Pictures & MD Animation. Film tersebut menceritakan Adit yang terpisah dari keluarganya saat berada di stasiun. 

Adit kemudian menghadapi petualangan baru di sepanjang perjalanan. Adit berharap bisa bertemu dengan keluarganya lagi. Saksikan adegan-adegan seru di film animasi Indonesia ini. 

Film Indonesia terbaru Adit Sopo Jarwo The Movie tayang 30 April. 

Tadi adalah artikel tentang Disney+ Hotstar Menyiapkan Dua Film Indonesia Terbaru. Simak informasi lainnya hanya di Zetizen Radar Cirebon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *