Event Kolaborasi Fate/Grand Order Waltz in the MOONLIGHT/LOSTROOM x Fate/Grand Order Segera Hadir

oleh -143 views
Kolaborasi

ZETIZEN RADAR CIREBON – Fate/Grand Order lagi-lagi memberikan kejutan kepada para pemain dengan menghadirkan event kolaborasi. DelightWorks menkonfirmasi event kolaborasi dengan membawakan sebuah game rhythm mobile berjudul Fate/Grand Order Waltz in the Moonlight/Lostroom ke dalam game Fate/Grand Order. (sno)

TOPバナー

Pada “Fate / Grand Order Waltz di MOONLIGHT / LOSTROOM x Fate/Grand Order Collaboration Event”, menghadirkan tema baru pakainan untuk para servant.

Selain itu selama periode event berlangsung pemain akan diberikan Freebies servant acara khusus. Freebies servant tersebut adalaha “★ 4 (SR) Mysterious Idol X [Alter]” yang pemain dapatkan secara cuma-cuma.

Terdapat pakaian spiritual baru dari 10 servant yang tersisa yang nantinya dijadwalkan rilis setiap hari Selasa pukul 18:00 JPT.

Baru ini, delapan dari mereka, sudah ditampilkan yang akan mendapatkan wardrobe baru. Para servant tersebut diantaranya (SR) Helena Blavatsky (Caster), (R) Mash Kyrielight, SSR) Altera, (SR) Nitocris (Caster), (SSR) Queen Mave (Rider), (R) Quiet Hasan, (SR) Tamamo Cat dan (R) Euruare.

Lihat juga: FGO NA Rayakan Anniversary Perilisan Australia dan Asia Tenggara

Fate/Grand Order ialah sebuah game berbasis turn based tactical RPG besutan Delight Works, narasi ceritanya menggunakan format visual novel. Game ini termasuk ke dalam franchise Fate/Stay Night oleh Type-moon. Pemain akan berperan sebagai “master” memanggil roh agung yang dikenal sebagai “servants” untuk melawan musuh dari hancurnya sejarah umat manusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *