Event Lady Reines’s Case File Segera Hadir di Fate/Grand Order NA

oleh -247 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Event kolaborasi dengan Lord El-Melloi II’s Case Files akan segera hadir di Fate/Grand Order server North America. Pada pre-release kemarin para pemain diberi kesemparan untuk segera mencapai Lostbelt 3 karena memang itu menjadi syarat utama untuk berpartisipasi event kolaborasi ini. (sno)

Event “Lady Reines’s Case File” akan dimulai pada 1 Mei 11:00 WIB – 14 Mei 2021 10:59 WIB dengan Gray sebagai maskot dalam pada event kali ini. Event akan mengambil tempat di kota London tua bersama Reines di sisi master untuk pecahkan misteri kebenaran di balik kasus ini.

Sama seperti event biasanya, setiap menyelesaikan main quest dan free quest untuk membuka main quest lainnya. Dengan selesaikan tiap msisnya maka master akan menerima hadiah menarik lainnya. Selain itu dengan menggunakan CE event untuk kumpulkan berbagai item event seperti di bawah ini:

Selama periode event, servant tertentu akan mendapatkan bonus kekuatan ATK mereka dalam misi dan juga akan menerima bonus bond point yang diperoleh setelah menyelesaikan misi. Selain itu kemungkinan kecil (25%) kemunculan musuh langka dalam free quest.

Untuk dapat meningkatkan kemuncul musuh langka dengan melengkapi Event Limited Craft Essence “Meeting of the Heirs”. Setiap Craft Essence yang dilengkapi akan meningkatkan peluang sebesar 15%, memberikan 100% kemungkinan munculnya musuh langka.

Gray akan ikut dalam medan pertempuran bersama servant lainnya. Dengan menyelesaikan seluruh main quest yang tersebar di peta, maka pemain bakal menerima Gray yang merupakan servant dengan kelas Assassin.

Lihat juga: 12 Kostum Baru Bertemakan Idol di Event Fate/Grand Order Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.