Fakta Drama Korea Law School yang Tayang di Netflix

oleh -596 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Drama Korea Law School usai melakukan penayangan perdana pada episode pertama, pada platform Netflix hingga menuai pujian. (cva)

Yup, pada bulan April 2021 bintang kenamaan Kim Bum menunjukkan kemampuan aktingnya lagi dalam drama berjudul Law School. Drama ini bahkan sudah jadi trending topic twitter di episode perdananya.

Selain fakta bahwa Kim Bum membintangi drama korea Law School, ada fakta apalagi ya dari drama ini?

Berikut beberapa fakta yang berhasil kami himpun dari beberapa media Korea.

1. Fokus Cerita Tentang Profesor dan Mahasiswa Hukum

Fakta drama Korea Law School yang pertama terkait dengan temanya yang mengambil alur cerita tentang profesor dan mahasiswa hukum.

Buat kamu yang sedang menempuh pendidikan hukum, sepertinya drama ini akan jadi tontonan menarik untuk disimak, sekalian kan belajar mengenai hukum dengan cara menyenangkan.

2. Dibintangi Aktor-aktor Papan Atas

Selain aktor Kim Bum, fakta Drama Korea Law School yang tak kalah menyenangkan ialah keberadaan artis-artis papan atas Korea yang tergabung dalam drama ini. Aktor-aktor papan atas itu antara lain Kim Myung Min, Ryu Hye Young, dan Lee Jung Eun.

2. Kim Myung Min berperan sebagai profesor hukum pidana

Kim Myung Min berperan sebagai Yang Jong Hoon, seorang profesor hukum pidana yang merupakan mantan jaksa elit.

Profesor Yang Jong Hoon suka berkata kasar. Perilaku itu membuatnya jadi dosen nomor wahid yang dihindari mahasiswa. Akan tetapi, di sisi lain, para mahasiswa ketagihan dengan metode pengajarannya yang mudah untuk bisa mereka pahami.

3. Kim Bum jadi mahasiswa hukum yang brilian

Kim Bum berperan sebagai Han Joon Hwi, mahasiswa hukum tahun pertama yang brilian. Han Joon Hwi adalah mahasiswa teladan di kelasnya.

Mahasiswa yang juga karismatik ini membentuk kelompok belajar untuk membantu teman-temannya mendapatkan nilai yang lebih baik.

Namun, Han Joon Hwi terseret ketika menyingkap kebenaran sebuah kasus.

5. Kim Suk Yoon Sebagai Sutradara

Fakta lain mengenai Drama Korea Law School adalah sutradaranya adalah sutradara berpengalaman yang menggarap drama hit seperti The Light in Your Eyes (2019) dan Listen to Love (2016). Sementara naskah drama ini ditulis oleh Seo In.

Demikian sejumlah fakta Drama Korea Law School sebagai pembuka sebelum nonton episode selanjutnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.