Fate/Grand Order The Movie Camelot Telah Hadir Di Bioskop Indonesia

oleh -57 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebuah film adaptasi dari game Fate/Grand Order yang mengambil dari franchise Fate/Stay Night garapan Type-Moon dikabarkan telah hadir di bioskop Indonesia. Anime Movie dengan judul lengkap “Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of The Round Table: Camelot. Wandering; Agateram” akan mulai tayang perdananya pada tanggal 7 April 2021 yang telah tersedia di bioskop CGV dan XXI. (sno)

Untuk sekitaran wilayah Cirebon juga sudah tersedia di bioskop CGV yang bertepatan di Transmart dan Grage City Mall. Selain itu untuk bioskop XXI di seluruh wilayah Cirebon sudah tersedia.

Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot trailer

Fate/Grand Order The Movie Camelot mengambil kisah keenam dari perjalanan waktu Ritsuka Fujimaru dan Mash demi menyelamatkan sejarah umat manusia. Dilansir dari situs CGV anime ini diceritakan pada singularity ke-6 yang mana ksatria pengembara, Bedivere, mencapai akhir perjalanannya.

Saat itu tahun 1273 M. di Yerusalem. Tanah Suci telah diubah menjadi padang pasir yang luas, orang-orang telah dipaksa keluar dari rumah mereka, dan tiga kekuatan besar saling berperang di gurun ini. Para Ksatria Meja Bundar berkumpul untuk melindungi Kota Suci dan Raja Singa mereka. Dengan seluruh kerajaannya dipanggil ke negeri asing, Ozymandias, Raja Matahari, diam-diam berkomplot melawan tirani dunia aneh ini.

Lihat juga: Top 5 Anime Spring yang akan Tayang di Muse Indonesia

Kemudian orang-orang gunung, pelindung mereka yang dirampas dari tanah mereka, menunggu kesempatan untuk memberontak. Untuk memenuhi misinya, Bedivere menuju Kota Suci tempat Raja Singa memerintah.

Di sana ia bertemu dengan Guru terakhir umat manusia, Ritsuka Fujimaru, yang telah datang ke Yerusalem, ditemani oleh Demi-Servantnya, Mash Kyrielight, dalam pencarian mereka untuk memulihkan sejarah manusia. Kemudian Bedivere Bergabung dengan Fujimaru dan teman-temannya untuk melakukan pencarian ini.

Lihat juga: 5 Rekomendasi Anime Ongoing di Musim Semi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *