FGO NA Rayakan Anniversary Perilisan Australia dan Asia Tenggara

oleh -100 views
Anniversary

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada 19 April nanti Fate/Grand Order server NA bakal merayakan anniversary perilisan Australia dan Asia Tenggara. Untuk merayakan anniversary ini mereka memberikan hadiah dan limited item yang berguna untuk para master. Mau tau apa saja yang akan dihadirkna pada perayaan ulang tahun FGO ini? Berikut infonya. (sno)

Berdasarkan fate-go.us mengumumkan pada tanggal 19 April adalah hari peringatan dirilisnya FGO English untuk Australia dan Asia Tenggara. Untuk merayakan kesempatan ini Delight Works telah menyiapkan bonus login khusus untuk para pemain setianya.

Lgin selama periode berlaku yakni 18 April 2021 puku 11:00 WIB – 19 April 2021 11:00 WIB untuk mendapatkan 10 Saint Quartz dengan cuma-cuma. Jadi perlu diperhatikan untuk login dan mengklaim hadiah tersebut agar tidak ketinggalan.

Adapun persyaratan yang harus dipersiapkan sebelum menerima hadiah tersebut yaitu selesaikan “Singularity F: Flame Contaminated City Fuyuki” paling lambat 18 April 2021 puku 11:00 WIB. Hadiah akan dikirim ke dalam kotak hadiah pada login pertama.

Selain itu perayaan ini juga bakal menghadirkan Craft Essence yang paling ditunggu tiap master yaitu CE SSR “Bella Lisa” . “Bella Lisa” memiliki status ATK 250 (MAX: 1000) HP 400 (MAX: 1600) dengan Skill meningkatkan jumlah QP yang dapat diperoleh dari drop unit sebesar 1% (3% jika terpasang di Support unit). Untuk waktu yang terbatas, Craft Essence ini akan ditambahkan ke “Exchange Mana Prisms” di Da Vinci Workshop.

Lihat juga: Aloy dari Horizon Zero Dawn Kini Hadir di Fortnite!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *