Genre Film Paling Populer di Dunia

oleh -34 views
Genre Film Paling Populer

ZETIZEN RADAR CIREBON- Dalam dunia perfilm-an, ada banyak sekali genre film yang beredar. Mulai dari film ber-genre action, horor, romantis dan masih banyak lagi. Namun dari sekian banyak genre film, tidak semua orang kenal ataupun menyukainya. Lantas apa saja genre film paling populer di dunia? Simak ulasan berikut. (fb)

Baca juga: Road Party Kembali dengan Season 3 nya

Aksi atau Action

Wajib Tonton! Rekomendasi Film Action Terbaik Sepanjang Masa
Source by Beritamalam.com

Genre film paling populer yang petama ada film aksi atau action. Pasalnya, dalam film bergenre action menyajikan adegan yang yang beresiko seperti perkelahian, pengejaran bahkan peperangan sekalipun.

Tidak sedikit juga film dengan genre action menggunakan ledakan asli dalam filmnya yang dapat menambah ketegangan dalam film tersebut.

Horor

5 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Yang Bikin Merinding
Source by Her World Indonesia

Genre horor pun sama-sama populernya dengan genre action. Walaupun terbilang menyeramkan, film horor mampu membuat para penontonnya penasaran dengan jalan ceritanya.

Adanya adegan yang dapat membuat para penonton ketakutan pun menjadi tujuan dibuatnya film horor. Namun walaupun begitu, dalam film horor pun tergadang terselip beberapa adegan kocak yang dapat menghibur para penontonnya.

Thriller

REVIEW: The Invisible Man (2020) | I Am Birmingham
Source by I Am Birmingham

Genre film satu ini terbilang tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Pasalnya, dibuatnya film dengan genre thriller adalah memperoleh emosi yang kuat dari para penonton dengan cara membuat ketegangan dan juga kecemasan.

Namun yang berbeda dari kedua genre tersebut adalah terkadang film dengan genre thriller membuat para penonton ketegangan dan juga kecemasan dengan cara ketidakpastian.

Komedi

22 Film Komedi Indonesia Terbaik, Terlucu & Terbaru
Source by Tokopedia

Terkadang film yang tidak terdapat unsur perkelahian atau ketegangan pun dapat menjadi daya tarik sendiri bagi para penikmat film. Seperti genre satu ini yang juga banyak orang kenal dan juga sukai.

Tujuan dari film bergenre komedi pun sudah jelas yakni menghibur para penontonnya. Selain itu, memberikan rasa rileksasi dari segala macam pikiran pun dapat orang dapatkan jika menonton film komedi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *