Genshin Impact akan Segera Hadir di PlayStation 5

oleh -1.340 views
Genshin Impact

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jika dilihat dari tanggal rilisnya yakni 28 September 2020 yang lalu, RPG anime Genshin Impact memang sempat menjadi fenomena menarik di kalangan gamer, baik pemilik console seperti PlayStation, PC, maupun mobile. Terlebih dengan fitur crossplay antar platform yang cukup jarang dimiliki game masa kini. 

Saat ini gamenya bisa dinikmati di Android, iOS, PC, PlayStation 4, dan PlayStation 5. Sayangnya hal tersebut tak terjadi di PlayStation 5 yang hanya andalkan backward compatibility, atau kemampuan untuk memainkan game di generasi console sebelumnya. 

miHoYo yang mengetahui hal tersebut sepertinya memahami bahwa mereka harus lepas versi baru dari gamenya untuk PlayStation 5. Tentunya dengan dukungan teknologi yang dimiliki console teranyar Sony tersebut.

Baca juga : CD Projekt Red Mengakuisisi Digital Scapes

miHoYo menjelaskan bahwa versi PlayStation 5 dari Genshin Impact rencananya akan dirilis dalam waktu dekat. Versi ini akan dukung ragam teknologi seperti tampilan visual yang lebih baik. Ada juga dukungan resolusi 4K, hingga tentu saja loading yang jauh lebih cepat.

Hingga tulisan ini turun, miHoYo belum mengumumkan kapan versi PlayStation 5 Genshin Impact akan dirilis. Mereka juga masih enggan memberikan tahun pastinya. Namun mereka berjanji akan merampungkannya secepat mungkin.

Untuk kamu yang belum tahu. Genshin Impact adalah permainan free-to-play action RPG open world yang dikembangkan oleh miHoYo. Genshin Impact juga merupakan IP kedua yang dibesut oleh miHoYo setelah Honkai Impact 3.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.