Legends of Runeterra Update Di Bulan Mei, Hadirkan Banyak Kartu Baru

oleh -66 views
Legends of Runeterra

ZETIZEN RADAR CIREBON Tak terasa sudah hampir sebulan sejak update besar di Legends of Runeterra kini akan kembali menghadirkan update terbaru yang akan dimulai pada bulan Mei mendatang. (sno)

Legends of Runeterra menampilkan sebuah trailer update terkini yang menceritakan takdir yang terus berjalan maju menuju takdir yang tak terhindari.

Pada update kali ini diberi judul “Guardians of The Ancient” memperkenalkan 42 kartu koleksi baru, termasuk 3 champion baru. Pembaharuan bakal dibocorkan di media social mereka yang ditampilkan setiap hari pada pukul 09.00 PT, hingga rilis perluasan pada 5 Mei dengan Patch 2.7.0.

Untuk mengetahui lebih detail lengkap tentang bocoran update ini, pemain bisa cek setiap hari di Mobalytics dan Dak.GG selama beberapa minggu mendatang. Beberapa kartu yang baru dibocorkan anatara lain:

Clockwork Curator

Bagi yang belum tahu, Legends of Runeterra adalah sebuah game kartu yang berbasis turn based (giliran) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh studio Riot Games, sebuah perusahaan yang mengembangkan game MOBA League of Legends PC.

Lihat juga: Berubah Menjadi Action RPG, Creator Assassin’s Creed Kecewa Berat

Karena sama sehingga beberapa karakter dari game tersebut diadapatasikan kedalam game LoR. Game ini juga pernah masuk ke dalam nominasi sebagai Game Seluler Terbaik di The Game Awards 2020.

Lihat juga: The Mandalorian Dirumorkan akan Hadir Dalam Bentuk Game!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.