Hal Nyata yang ada di Kartun Spongebob Part II

oleh -934 views
Hal Nyata yang ada di Kartun Spongebob

ZETIZEN RADAR CIREBON- Seperti yang kita ketahui, Spongebob merupakan sebuah serial kartun yang masuk ke dalam televisi Indonesia sejak tahun 2006 lalu. Namun walaupun sudah terbilang cukup lama, ketenaran Kartun tersebut pun tidak pernah redup. Di balik itu, ternyata ada beberapa hal di kartun Spongebob yang ternyata ada di dunia nyata. So, berikut ulasannya. (fb)

Baca part sebelumnya di sini

Batu Berjalan

PUSTAKA MUSBIR™: MISTERI BATU BERJALAN DI CALIFORNIA
Source by Pustaka Musbir

Hal nyata yang ada di kartun Spongebob selanjutnya adalah batu berjalan yang ada pada episode Pizza Delivery. Dalam episode tersebut terlihat bahwa Spongebob dan Squidward sedang mengendarai batu raksasa di atas parkir menuju rumah sang pemesan pizza.

Nah, ternyata hal tersebut pun ada di dunia nyata yakni di kawasan Death Valley, California, Amerika Serikat. Batu dengan nama Sailing Stone itu terbukti dari jejak pergeseran batu yang terlihat di tanah tandus tersebut.

Vampire Krusty Krab

Siapakah vampire yang mematikan lampu di restoran Krasty Krab di film  kartun SpongeBob Squarepants? - Quora
Source by Quora

Hal satu ini pastinya sudah cukup populer dikalangan penggemar Spongebob. Pada episode The Hash Slinging Slasher terdapat sebuah sosok vampire yang jail karena memainkan sebuah lampu.

Ternyata sosok tersebut ada di dunia nyata lho sob. Sosok vampire tersebut beranama Count Orlok yang tampil di film horor berjudul “Nosferatu” pada 1922.

Bikini Atol

Nasib Terkini Bikini Atoll, Lokasi Uji Coba Bom Atom AS... - Global  Liputan6.com
Source by Liputan6.com

Selanjutnya ada tampilan daratan dari Bikini Bottom yang pastinya sudah banyak sekali orang ketahui bahwa tempat tersebut terinspirasi dari Bikini Atoll yang merupakan lokasi uji coba nuklir milik Amerika.

Dahulu kala, Bikini Atoll merupakan sebuah pulau surga di Samudra Pasifik. Namun, pada 1946, penduduk asli Bikini Atoll terpaksa untuk meninggalkan tanah indah dan juga subur tersebut untuk tempat pengujian bom atom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.