Mulai Hari Ini Event Idol Telah Dimulai di Fate/Grand Order Jepang

oleh -347 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Event baru yang paling ditunggu-tunggu para pemain akhirnya acara special kolaborasi telah hadir di Fate/Grand Order Jepang. Acara yang mengambil konsep idol seperti yang baru-baru ini ramai, berikut ringkasannya. (sno)

TOP banner

Event ini mengambil cerita ketika master terkirim ke mikro-singularitas dengan kekuatan luar biasa. Para master bekerja keras untuk memenangkan “GRL Live” di mana master akanmendapatkan Holy Grail.

Acara ini akan dimulai pada tanggal 26 April 2021 18:30 WIB – 10 Mei 2021 10:59 WIB. Dengan persyaratan telah menyelesaikan “Singularity F Burning Pollution City Fuyuki”.

Setiap main quest akan dibuka setiap harinya dan melanjutkan main quest untuk mendapatkan, servant limited “★ 4 (SR) Mysterious Idol X [Alter]”. Dengan menyelesaikan bagian pertama dari main quest, master akan dapat membuka free quest yang mana tempat untuk dapat mengoleksi item event seperti “Idolium Points [Vocal]”, “Idolium Points [Dance]”, dan “Idolium Points [Performance]”. Kumpulkan item event sebanyak-banyaknya untuk dapat ditukar dengan item ascension.

Lihat juga: Mobile Legends Dikabarkan Hadirkan Skin StarWars di Dalam Gamenya

Adapun fitur “Live Battle” adalah pertempuran khusus di mana para idol saling bertarung. Pertempuran dalam beberapa main quest, free quest, dan “live quest” dari event ini.

Tidak seperti pertarungan normal, servant yang ditempatkan di tengah layar pertempuran diberi  “center effect”, dan servant terbatas acara “★ 4 (SR) Mysterious Idol X [Alter]” dan servant yang mengenakan pakaian spirit idol dengan menempatkan di tengah formasi, pertarungan BGM akan diubah menjadi BGM khusus. Penambahan tiga command code terbaru yang dapat membantu saat pertempuran.

Lihat juga: “All Out Warfare” akan Kembali Hadir di Game Battlefield Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.