Horizon Zero Dawn Gratis di PlayStation Store! Buruan Claim!

oleh -263 views
Horizon Zero Dawn

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dengan tajuk mempromosikan budaya “Play at Home” di masa-masa pandemi, Sony telah lama mengumumkan sebuah kejutan yang positif bagi para gamernya. Menggratiskan sebuah game tanpa perlu berlangganan Playstation Plus menjadi satu penawaran yang tentunya sulit diabaikan oleh para gamer-gamer yang mempunyai konsol Playstation 4 ataupun PS5.

Dari penawarannya tersebut, Sony di sini pun tidak ingin main-main. Mereka tidak hanya berencana untuk menggratiskan game yang mungkin tergolong indie atau berasal dari developer third-party. Kumpulan game utama yang dibuat secara first-party hingga yang banyak orang anggap eksklusif pun juga ingin pihak Sony Interactive Entertainment tawarkan.

Setelah kemarin dulu sempat menggratiskan seri Ratchet & Clank PS4 untuk semua pemilik konsol PS4 hingga PS5. Kini biarkanlah kami mengingatkanmu soal janji serupa Sony dalam menggratiskan game Horizon Zero Dawn Complete Edition kepada kalian.

Baca juga : Apex Legends Mobile Akan Mengeluarkan Beta Tertutup

Meski sempat rilis di PC pada beberapa waktu lalu, Game RPG open world yang menceritakan tentang petualangan Aloy di dunia yang dihuni oleh para hewan-hewan robot itu terbilang sangat begitu berharga untuk bisa dimiliki secara cuma-cuma. Karena selain merupakan game AAA milik Playstation dengan resepsi yang luar biasa positif. Sony pun langsung menyodorkan versi “Complete Edition” yang sudah lengkap memuat konten DLC.

Seperti yang sudah tertera dalam postingan dari akun Twitter resmi Sony di atas. Game Horizon Zero Dawn kini sekarang sudah bisa segera kamu klaim secara gratis permanen. Penawaran gratisnya sudah lama tersedia sejak 20 April kemarin sampai tanggal 14 Mei 2021 mendatang.

Jadi, silahkan bagi kalian bergegas untuk segera bergegas mengklaimnya melalui link berikut. Atau kalian bisa mengakses langsung homepage-nya di konsol PS4 maupun PS5 kalian. Sekali lagi mohon ingat, kalian tidak perlu wajib berlangganan Playstation Plus demi bisa mengklaim.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.