Ilmuan Jepang: Puasa dapat Mencegah Kanker

oleh -237 views
Source: Quartz

ZETIZEN RADAR CIREBON- Ilmuwan pemenang Nobel Perdamaian Jepang, Yoshinori Ohsumi telah menyarankan agar Puasa selama Ramadan dapat membuat tubuh Anda melawan Kanker. Sementara Ilmuwan Jepang Yoshinori sedang mengerjakan penemuan bagaimana sel-sel mendaur ulang kandungannya. Proses ini terkenal sebagai Autophagy, juga dikenal sebagai makan sendiri dalam bahasa Yunani. (IND)

Ia lebih lanjut menggambarkannya sebagai proses penting ketika sel-sel memecah protein dan menggunakannya kembali untuk energi. Proses Autophagy membantu tubuh melawan berbagai jenis bakteri dan virus termasuk virus kanker serta mendaur ulangnya dari tubuh secara instan.

Sementara Yoshinori Ohsumi mempresentasikan penemuannya kepada orang-orang dan ilmuwan Top Jepang . Seseorang bertanya, apa waktu yang ideal bagi Autophagy untuk melawan bakteri kanker?. Yoshinori Ohsumi menjawab bahwa perlu 8 jam hingga 14 jam berhenti makan untuk sekitar 25 hingga 28 hari sebulan setiap tahun untuk benar-benar menghapus virus Kanker dari tubuh.

Umat Muslim di seluruh dunia berpuasa 29 hingga 30 hari sebulan setiap tahun. Puasa sama dengan menahan lapar dari 8 jam hingga 14 + jam tergantung pada puasa terpanjang dan terpendek di seluruh dunia. Puasa selama Ramadan sangat ideal untuk proses Autophagy terjadi, yang membantu melawan virus kanker.

Bukankah menakjubkan bahwa betapa indahnya agama Islam? (Dan bahwasanya) agama yang turun di kota Mekkah dan Allah SWT sebagai pencipta.

Ilmuwan Jepang Yoshinori Ohsumi mengatakan bahwa cara puasa Muslim adalah hal yang ideal yang akan membantu proses ini terjadi.

Baca Juga: 6 Makanan Sahur yang Membuat Bertenaga Selama Puasa

Betapa ajaibnya bulan Ramadhan, menggandakan semua pahala serta mengamankan kita dari segala jenis penyakit berat.

Bagikan informasi indah ini dengan teman dan keluarga Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.