Indofood CBP Membuka 6 Posisi Lowongan Kerja

oleh -135 views
Foto : Gedung Indofood CBP Sukses Makmur di Jakarta

ZETIZEN RADAR CIREBON – PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk membuka 6 posisi lowongan kerja untuk tamatan sarjana, antara lain Management Trainee – Manufacturing. Kemudian, PPIC Staff, Area Sales Promotion Representatif, Management Trainee, Area Sales Promotion Supervisor, dan Accounting Staff. (jerrell)

Posisi Management Trainee – Manufacturing dan PPIC

Melansir laman resmi perusahaan, untuk posisi Management Trainee – Manufacturing persyaratan yang harus dipenuhi. Diantaranya, merupakan lulusan sarjana dari jurusan Teknik Elektro/ Fisika Instrumentasi/ Mesin dari PTN/ PTS Terakreditasi, dengan minimum IPK 3.00.

Kandidat untuk posisi ini diwajibkan menguasai PLC, memiliki jiwa leadership. Kemudian, aktif berorganisasi, mampu berkerja dengan tim, berpengalaman, dan bersedia di tempatkan di Palembang.

Adapun job deskripsi untuk Management Trainee – Manufacturing, antara lain menjaga kebutuhan listrik, steam boiler, dan air untuk dapat mencukupi kebutuhan produksi. Serta, sarana dan prasarana yang dapat terawat dengan baik, lamaran ini berlaku hingga 29 May 2021.

Kemudian, untuk posisi PPIC Staff persyaratannya adalah menguasai bahasa Inggris, serta dapat mengoperasikan Microsoft office, SAP, dan Web browsing. Pelamar posisi ini akan ditempatkan di Tanggerang.

Adapun uraian tugas untuk posisi ini adalah membantu Supervisor PPIC dalam memantau dan membuat laporan administrasi yang nyata dan akurat dalam membuat jadwal proses produksi. Kemudian, memantau realisasi produksi, menyiapkan pesanan RM (unik) dan PR untuk proses produksi serta memantau kehilangan bahan baku. Lamaran untu posisi PPIC staff berlaku hingga 30 Juni 2021.

Posisi Area Sales Promotion Representatif

Untuk posisi Area Sales Promotion Representatif, persyaratan pelamar yakni pria maksimal berusia 30 tahun, S1 semua jurusan, dengan minimum IPK 2.8. Pelamar diwajibkan memiliki pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama, memiliki kendaraan sendiri, dan memiliki sim C.

Pelamar nantinya akan ditempatkan pada divisi Bogasari di Solo, Wonogiri, Gresik, Blitar, Ponorogo, Probolinggo, Situbondo, atau Samarinda, posisi ini ditutup pada 30 Juni 2021.

Kemudian Indofood juga membuka lowongan kerja pada posisi Management Trainee. Dengan persyaratan, S1 Teknologi Pangan/ Mikrobiologi/ Biologi dari PTN/ PTS Terakreditasi, menguasai Bahasa Inggris, berpandangan luas. Kemudian, inisiatif, kreatif, komunikatif, dan memiliki jiwa leadership.

Uraian tugas untuk posisi ini antara lain, bertanggung jawab terhadap operasional Lab Mikrobiologi, QA, menjamin dan mempertahankan kualitas bahan baku, produk setengah jadi dan produk jadi, mengkoordinir jalannya pelaksanaan analisa di lab, dan mengembangkan/ memodifikasi prosedur analisa mikrobiologi. Lamaran posisi ini akan ditempatkan di Purwakarta dan berlaku hingga 30 May 2021.

Selanjutnya posisi Area Sales Promotion Supervisor dengan kualifikasi Pria, usia maksimal 35 tahun, Minimal S1 Semua Jurusan, dengan IPK minimum 2,8, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, dan memiliki pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama.

Untuk posisi ini pelamar akan ditempatkan di divisi Bogasari Makassar, Ambon, dan Jayapura. Adapun uraian tugas antara lain merencanakan, mengkoordinasikan, melaksanakan, mengawasi dan mengevaluasi kegiatan sales, distribusi tepung.

Tugas lainnya adalah kegiatan administrasi penjualan, serta melakukan pelayanan teknis yang terkait dengan penanganan dan pengolahan tepung di area yang menjadi tanggung jawabnya. Lamaran ini dibuka hingga 30 Juni 2021.

Accounting Staff

Selanjutnya untuk posisi Accounting Staff pelamar dipersyaratkan memiliki pendidikan minimum S1 jurusan Accounting dengan maksimum berusia 27 Tahun. Pelamar harus memahami peraturan perpajakan di Indonesia, dan mampu menyusun laporan keuangan.

Adapun uraian tugas pada posisi ini adalah mempersiapkan pembayaran dan melaporkan PPh 21, 23, psl 2 ayat 4 dan terkait dengan UMKM. Kemudian, mempersiapkan dan melaporkan PPn, membuat rekonsiliasi PPh dan PPn, verifikasi pembayaran others. Dan melakukan stock opname dan cash opname serta proses pembakaran GSR. Lamaran pada posisi ini akan ditempatkan di Padalarang. Lamaran dibuka hingga 31 Mei 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *