Ini Tips Menghemat Budget Skin Care!

oleh -35 views
source: pinterest

ZETIZEN RADAR CIREBON – Skin care saat ini adalah barang wajib yang harus kamu punya. Untuk mendapatkan kulit sehat, bersih dan cerah terkadang harus menggunakan berbagai produk skin care yang beragam dan harga yang tidak murah. Belum lagi kalau skin care yang kamu pilih tidak cocok atau cukup mahal. Kali ini kita akan membahas tips menghemat budget skin care agar kulit tetap sehat dan terawat namun tidak merogoh uang yang besar. (tika)

1. Riset terlebih dahulu

Sebelum kamu memilih dan membeli skin care, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengetahui jenis kulitmu. Kamu bisa mengetahui dengan membaca Ini Tipe Kulit Wajah, Kamu yang Mana?. Nah setelah mengetahui jenis kulit, kamu juga wajib untuk riset terlebih dahulu mana produk yang cocok sesuai kulit wajahmu. Selain itu, kamu juga bisa membaca review-review skin care incaran kamu.

2. Mencoba produk sample

Terkadang kita ingin mencoba produk high end walaupun harganya yang tinggi, namun kualitasnya yang setara dengan harganya. Nah, biasanya mereka mengeluarkan produk sample yang kecil seperti sachetan. Kamu bisa mendapatkan dari store langsungnya atau dari e-commerce. Setelah kamu mencooba produk sample dan cocok di kulitmu barulah kamu membeli produk secara utuh.

3. Membeli produk ukuran travel size

Selain kamu bisa membeli sample produk, kamu juga bisa membeli produk dalam travel size. Biasanya produk travel size, dalam satu paket sudah cukup lengkap rangkaiannya dalam ukuran mini. Selain itu, harganya juga yang lebih terjangkau dan keuntungan lainnya bisa kamu bawa kemana-mana dengan mudah dan tidak makan tempat.

4. Membeli saat diskon

Hayo siapa yang suka diskon? Membeli pada waktu waktu diskon bisa menghemat pengeluaran. Saat ini di e-commerce seringkali mengadakan diskon besar-besaran pada tanggal cantik misalnya 10.10, 11.11, 12.12 dan juga pada hari-hari besar seperti hari menyambut hari raya idul fitri. Selagi menunggu momen itu, kamu bisa menabung sedikit demi sedikit untuk membeli target skin care kamu.

5. Membeli produk multifungsi

Selanjutnya untuk menghemat budget skin care, kamu bisa membeli produk multifungsi misalnya aloe vera gel. Aloe vera gel banyak kegunaan dan bisa untuk banyak hal. Kamu bisa menggunakan sebagai base makeup, eye mask, melembabkan dan menenangkan kulit serta merawat kutikula pada kuku.

Nah, itulah tips menghemat budget skin care yang bisa kamu coba.

Baca juga :

Kebiasaan Ini Memicu Penuaan Dini pada Kulit Lho!

Rekomendasi Lip Balm Untuk Bibir Kering

Rekomendasi Clay Mask yang Wajib Kamu Coba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *