Inilah Mobil Listrik Terbaik di Dunia yang Perlu Kamu Ketahui Part I

oleh -269 views
Mobil Listrik Terbaik di Dunia

ZETIZEN RADAR CIREBON- Seiring berkembangnya zaman, teknologi pun ikut berkembang menjadi lebih maju lagi. Seperti contohnya pada bidang otomotif yang kini sudah ada banyak sekali mobil listrik yang beredar. Para produsen mobil listrik pun terus berlomba-lomba untuk membuat mobil terbaiknya. So, kali ini mimin akan membahas seputar mobil listrik terbaik di dunia. (fb)

Baca juga: 5 Manfaat Vitamin B12 yang Perlu Kamu Ketahui!

Porsche Taycan

intersport.id - THE BIGGEST AUTOSPORT PLATFORM IN INDONESIA
Source by Intersport.id

Mobil listrik terbaik di dunia yang pertama datang dari produsen mobil asal Jerman yakni Porsche. Porsche Taycan merupakan model pertama yang menorehkan angka akselerasi paling fantastis yakni 2,4 detik untuk mencapai 100 km/jam. 

Selain itu, Porsche Taycan merupakan sportcar pertama mereka yang mempunyai transmisi 2-percepatan dengan sistem listrik 800 volth. Kecepatan pengisian dari mobil satu ini pun terbilang cukup cepat yakni 22 menit. Sedangkan untuk kecepatannnya, varian Turbo S nya dapat mencapai kecepatan maksimal 260 km/jam.

Tesla Model S Plaid

Tesla Model S Plaid: 0-100 In 2.1 Sec
Source by LB Tech Review

Mobil listrik satu ini pastinya sudah tidak usah kita ragukan lagi soal kualitasnya. Pasalnya, mobil keluaran produsen mobil milik Elon Musk ini selalu memberikan produk yang bagus pada semua serinya.

Seperti Tesla Model S Plaidnya ini yang mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam kurang dari 2 detik. Selain itu mobil yang dapat mencapai kecepatan maksimal mencapai 320 km/jam ini, memiliki daya tempuh mencapai 850 km.

BMW i4

Begini Prediksi Wujud BMW i4 2022
Source by Cintamobil.com

Selanjutnya ada Bayerische Motoren Werke atau BMW yang juga tidak mau kalah soal produk mobil listriknya. BMW i4 merupakan kendaran dengan body yang tidak terlalu besar namun tenaganya tidak usah diragukan lagi.

Pasalnya, mobil ini mempunyai tenaga batrai dengan kapasitas mencapai 80 kWh yang mampu mencapai kecepatan hingga 530 Hp. Tidak hanya itu, jika batrai mobil ini terisi penuh, BMW i4 akan menghasilkan daya tempuh mencapai 600 km.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.