Inilah Mobil Listrik Terbaik di Dunia yang Perlu Kamu Ketahui Part II

oleh -327 views
Mobil Listrik Terbaik di Dunia

ZETIZEN RADAR CIREBON- Seiring berkembangnya zaman, teknologi pun ikut berkembang menjadi lebih maju lagi. Seperti contohnya pada bidang otomotif yang kini sudah ada banyak sekali mobil listrik yang beredar. Para produsen mobil listrik pun terus berlomba-lomba untuk membuat mobil terbaiknya. So, kali ini mimin akan membahas seputar mobil listrik terbaik di dunia. (fb)

Baca part sebelumnya di sini

BMW iX3

Ini Alasan BMW Bangun Mobil Listrik dari Model SUV - Otomotif Bisnis.com
Source by Bisnis.com

Tidak hanya satu, ternyata BMW pun masih mempunyai produknya yang masuk kedalam daftar mobil listrik terbaik di dunia kali ini. Jika i4 merupakan model sedan, kali ini iX3 merupakan model SUV nya yang fokus pada performa yang menakjubkan serta material mewah yang ada di dalamnya.

Untuk performa dari mobil ini sendiri yakni dapat mencapai kecepatan maksimal mencapai 200 km/jam yang mampu berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4 detik saja.

Tesla Model X

Gisel Beli Mobil Listrik Tesla Model X, Ini Spesifikasi dan Harganya :  Okezone Otomotif
Source by Okezone Otomotif

Ternyata Tesla juga tidak mau kalah karena model lainnya pun maasuk kedalam daftar kali ini. Tesla model X pun mempunyai tampilan fisik yang cukup unik yakni pada pintu belakangnya yang menggunakan Gullwing Door.

Selain itu, Tesla Model X pun mempunyai fitur yang sangat canggih yakni self-driving atau pengemudi otomatis. Sedangkan untuk akselerasinya, ia mampu mencapai 100 km hanya dalam waktu 2,7 detik.

Audi Q4 e-tron

En coupéversjon av Audis neste elbil
Source by Bil24

Selanjutnya ada produsen mobil asal Jerman yang juga tidak mau kalah soal mobil listriknya. Audi Q4 e-tron ini sendiri merupakan mobil SUV listrik yang mewah dan juga bertenaga dengan memanfaatkan platform khusus MEB Volkswagen.

Untuk performanya sendiri Audi Q4 e-tron ini sendiri dapat mencapai 100 detik dalam waktu 6,3 detik dan mampu mencapai kecepatan maksimal 180 km/jam. Selain itu, batrai yang berkapasitas 82 kWh ini mampu membawa Q4 e-tron berjalan sejauh 450 km.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.