Intip Chapter 61 The Queen of Everything

oleh -59 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 61. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 61 The Queen of Everything

Ketika dia datang untuk mengambil Kartu Pass-nya, Quan Jia dengan ramah menyarankan, “Kamu dilahirkan untuk menjadi seorang penyanyi. Anda memiliki suara yang bagus dan dapat memahami lagunya dengan baik. Tapi, teknik Anda kurang memuaskan. Ketika Anda kembali ke rumah, ingatlah untuk mempraktikkannya. Beberapa portamen Anda mungkin lebih baik. ”


 Xu Cunjian juga berkata, “Napasmu ringan. Orang-orang sulit melihatnya saat Anda bernyanyi. Ini juga merupakan hal yang baik karena tidak akan mempengaruhi kinerja Anda. Jangan sampai hilang. Saya sarankan Anda mendengarkan lebih banyak lagu dari band Amerika AKOG … “

 Quan Jia mengangguk, “Band yang direkomendasikan oleh Guru Xu sangat luar biasa.”

 Su Cha bisa mengatakan bahwa para hakim memberikan nasihatnya yang tulus. Dia menyimpan kata-kata mereka dalam hati dan mengangguk, “Terima kasih, saya akan. ”

 Sambil menonton Quan Jia dan Xu Cunjian berbicara dengan Su Cha, Yu Suqing menjadi pucat.

 “Gaunmu juga cantik. Dimana kamu membeli itu?”


 Quan Jia bahkan bercanda dengan Su Cha dan bertanya tentang gaunnya yang menarik perhatian.

 Su Cha mengatakan itu adalah pilihan biasa dari pasar, jadi Quan Jia tidak mengajukan pertanyaan lebih lanjut.

 Mereka mendorong Su Cha dengan mengatakan bahwa mereka menantikan untuk melihat dia menjadi Top 10 kota dan pergi ke Ibukota Kekaisaran untuk final.

 Mereka tidak perlu mengatakan lebih banyak tentang kesukaan mereka pada Su Cha

 Direktur memercayai kedua hakim ini karena mereka profesional. Mereka jarang berbicara dengan kontestan mana pun sebelum Su Cha. Secara alami, editor di panggung belakang diperintahkan untuk menyimpan lebih banyak bagian dari rekaman Su Cha.

 Video audisi semua kontestan akan diposting online.

Jika para editor mengerjakan rekaman semua orang, mereka pasti akan kelelahan

 Mereka yang memiliki bakat tetapi kurang karakteristik akan langsung diabaikan. Setelah naik ke panggung di mana lebih sedikit peserta yang tersisa, mereka mungkin akhirnya muncul di video.

 Banyak kontestan melihat Su Cha berjalan dengan Kartu Pass.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.