Intip Chapter 65 The Queen of Everything

oleh -56 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 65. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 65 The Queen of Everything

“Apakah pacar barumu bekerja dengan Grup? Apakah dia berkerah putih seperti saya? “

Yang paling mengkhawatirkan Wu He adalah bahwa Su Cha mungkin tidak bisa membedakan orang dan ditipu oleh bak lemak babi lainnya

“Iya . Dia mengatakan kepada saya bahwa dia sedang magang. Saya tidak tahu banyak tentang dia. Tapi, dia berasal dari keluarga kaya. ”

“Kaya?” Wu Dia sedikit mengernyit, “Bagaimana?”

Su Cha tidak keberatan dia bertanya tentang hal itu. Dia berkata terus terang, “Saya tidak tahu. Dia memiliki sopir pribadi yang memanggilnya Tuan Muda. ”

“Engah!”


“Retas retas retas …”

Setelah Su Cha berbicara, Wu He meludahkan makanan keluar dari mulutnya dan hampir tersedak sendiri. Dia batuk dan batuk. Air mata menggenang di matanya. Su Cha segera menyerahkan secangkir air padanya. Wu He mengambilnya dan minum sampai akhirnya tenang.

“Ya Dewa, Su Cha, apakah kau bercanda? Tuan Muda? Apakah mereka ada hari ini? ”

Bukan kesalahan Wu He bahwa dia tidak bisa mempercayainya. Terkadang, sisa-sisa masa lalu terlalu jauh dari kehidupan manusia biasa. Bagaimana seseorang bisa mengetahuinya jika mereka tidak pernah melihatnya?

“Mungkinkah dia Tuan Muda dari konsorsium raksasa? Ya Dewa, Su Cha, dia bisa lebih berbahaya daripada mantanmu, bak lemak babi itu! “

Su Cha merasa terhibur dengan apa yang disebut Wu He sebagai Zhai Yao, “Dia terlihat seribu kali lebih baik daripada bak mandi lemak babi. Dia lebih tampan daripada bintang-bintang. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.