Intip Chapter 69 The Queen of Everything

oleh -57 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 69. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 69 The Queen of Everything

Kemudian, Su Cha melepaskannya. Dia sepertinya menganggapnya lucu, “Apakah Anda mengirim orang-orang ini untuk berurusan dengan saya?”

Yang Nuanru terus bergetar dan tidak bisa menjawab.

Dia membenci Su Cha karena memukulinya. Tapi itu di luar imajinasinya bahwa Su Cha bisa mengalahkan sepatu loafer yang agresif itu.

Kakinya tidak bisa bergerak seolah-olah penuh dengan timah. Dia ingin melarikan diri tetapi tidak berani melakukannya. Dan dia harus menyaksikan Su Cha mengambil tongkatnya.

Su Cha membersihkannya. Seorang pria ingin menyelinap pergi sementara Su Cha sedang menatap Yang Nuanru. Tapi dia masih memukul kakinya tanpa memalingkan wajahnya.

Langkahnya secepat kilat. Dan dia menggunakan kekuatan penuhnya dengan keras.

“Ah!!!!”

Lelaki itu berteriak sangat keras sehingga orang-orang di dekatnya semua mendengarnya. Yang Nuanru sangat ketakutan sehingga dia menangis, “Maaf, maaf. Ini adalah kesalahanku . Aku sangat menyesal…”

Dia benar-benar takut. Agak agresifnya para pria itu, mereka tidak dapat melakukan pukulan penuh terhadap tongkat itu. Yang Nuanru sangat menyesal bahwa dia telah berselisih dengan Su Cha.

Tidak heran mengapa Su Cha begitu percaya diri. Tidak heran mengapa dia meminta untuk datang.

Dia sudah berencana untuk mengalahkan mereka, dan dia tidak membuang kata.

Su Cha tersenyum dan berjalan ke Yang Nuanru. Kharismanya yang kuat mengesankan orang. Yang Nuanru sulit bernapas. Dia bahkan merasakan dorongan untuk berlutut di tanah.

Su Cha berhenti di depan Yang Nuanru. Pat. Dia menampar wajahnya dengan keras.

Kekuatannya melemparkan Yang Nuanru ke tanah.

Tetapi dia tidak berani menentangnya dan hanya menundukkan kepalanya untuk menangis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.