Intip Chapter 72 The Queen of Everything

oleh -34 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 72. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 72 The Queen of Everything

Dia tidak menjawabnya secara langsung. Sebagai gantinya, dia bertanya pada Su Cha, “Cha Cha, apakah kamu akan mendaftar ke universitas di Imperial City?”

 Su Cha mengangguk, dan tersenyum dengan takjub, “Bagaimana kamu tahu? Tapi, saya akan melamar akademi kinerja di Imperial City. ”

 Dari semua tempat di negeri ini, mengapa Bo Muyi begitu yakin bahwa saya akan mendaftar ke perguruan tinggi di Imperial City?

 Bo Muyi tersenyum hangat, “Cha Cha akan pergi ke Imperial City. Tentu saja, saya juga akan ada di sana. Selama beberapa hari ke depan, saya akan sibuk menyerahkan tanggung jawab di Kota Yonggu. Saat kamu pergi ke Imperial City, aku juga akan pergi bersamamu. Saya telah mengatur segalanya di Imperial City. ”

 “…”

 Adalah bohong untuk mengatakan bahwa Su Cha tidak terkejut.

 Bukan saja dia tidak berharap Bo Muyi tahu bahwa dia melamar ke perguruan tinggi di Imperial City, dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan mengatur segalanya.

 Dia tidak bisa tidak bertanya-tanya bagaimana dengan di kehidupan pertama?

 Su Cha tidak yakin apakah dia bermaksud mendaftar di sebuah perguruan tinggi di Imperial City. Meskipun dia tahu di tulangnya bahwa dia ingin pindah ke Kota Kekaisaran, dia tidak pernah tahu sumber keinginan yang membara ini.

 Dia tidak mengangkat masalah ini. Dia tersenyum dan mengangguk, “Saya akan bekerja keras selama ini. Apa yang akan saya lakukan jika saya mempermalukan Anda dengan tidak berhasil ke Imperial City? “

 “Tidak …,” suara pria itu lembut namun jelas, “Cha Cha saya adalah yang terbaik. ”

 Kata-katanya, seolah-olah berbisik di telinganya, sudah cukup untuk membuat jantung seseorang berdebar.

 Bai Kun, yang berada di dalam mobil, mendengar seluruh percakapan: “…”

 Tolong biarkan dia mati.

 Su Cha hanya menutupi peristiwa yang terjadi di sekolah tetapi tidak memberi tahu Bo Muyi tentang perkelahian itu.

 Karena dia telah menepati janjinya untuk tidak mengirim seseorang untuk mengikutinya, dia tidak akan pernah tahu tentang itu.

 Su Cha tidak ingin dia terlalu khawatir tentang masalah sepele seperti itu. Dia mampu menyelesaikan masalah sendiri, dan dia terlalu sibuk baru-baru ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.