Intip Chapter 76 The Queen of Everything

oleh -37 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 76. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 76 The Queen of Everything

Jika dia tidak mendidik Qiu Yu, yang memarahinya tanpa alasan, apakah dia tidak akan mengecewakan masyarakat?

 Ketika polisi mengetahui masalah ini melalui telepon, itu menyebabkan sedikit sakit kepala. Meskipun demikian, mereka segera mengirim dua petugas polisi untuk menyelidiki.

 Bukan karena polisi bersedia melakukan intervensi dalam situasi seperti itu. Polisi khawatir jika mereka tidak segera melakukan intervensi, situasinya akan meningkat, dan akan ada konsekuensi yang tidak terbayangkan. Lagipula, anak muda sering impulsif, dan polisi tidak mau menangani insiden tragis.

 Selain itu, pesan yang ditemukan di tangkapan layar WeChat sudah pasti melewati batas.

 Gadis yang membuat laporan polisi berbicara dengan tenang dan jelas. Suara uniknya meninggalkan kesan mendalam pada para polisi.

Ketika polisi bertemu Su Cha, mereka tercengang oleh kecantikannya.

 Setelah mereka sadar kembali, mereka mendapatkan beberapa informasi yang diklarifikasi darinya sebelum membawa Su Cha dan Qiu Yu untuk mediasi.

 Ketika Qiu Yu menerima telepon dari polisi, dia tertegun.

 Rata-rata orang akan panik ketika mereka menerima panggilan dari polisi. Lagi pula, mereka tidak melanggar hukum, dan rata-rata orang memiliki perasaan defensif yang alami terhadap polisi.

 Pada saat itu, Qiu Yu berada di rumah sakit bersama Zhai Yao yang baru pulih dari cedera kakinya.

 Sang Shishi dan teman lelaki lainnya juga hadir di rumah sakit.

 Cara Zhai Yao melukai kakinya aneh. Zhai Yao mengatakan bahwa karena dia terlalu marah dan terganggu dengan insiden Su Cha, dia jatuh saat berjalan.

 Dia pasti terlalu malu untuk mengakui bahwa dia telah dipukuli oleh Su Cha.

 Setelah Qiu Yu menjawab panggilan dari polisi, dia mulai tergagap. Ketika dia menutup telepon, Sang Shishi melirik dengan wajah ragu, “Xiao Yu, ada apa?”

 Qiu Yu berseru dengan tak percaya, “Su Cha, perempuan jalang gila itu, dia benar-benar melapor ke polisi? Dia benar-benar mengajukan laporan dengan polisi! “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.