Intip Chapter 78 The Queen of Everything

oleh -89 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 78. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 78 The Queen of Everything

Awalnya, Qiu Yu ingin memprotes. Namun, petugas polisi yang berpengalaman dengan cepat menanganinya, “Jika Anda tidak ingin mengatakan yang sebenarnya, silakan serahkan ponsel Anda kepada kami. Kami akan memeriksa log WeChat Anda, dan membandingkannya dengan tangkapan layar yang dikirimkan Nona Su kepada kami. Anda tidak dapat berdebat bahwa orang lain telah masuk ke WeChat Anda, bukan? Kita bisa mengetahui perangkat mana yang membuat login. ”

 Wajah Qiu Yu menegang. Dia melirik kamar – Li Dongfeng, Zhai Yao, dan sisanya ada di dalam. Bagaimanapun, polisi ada di sini, dan akan merepotkan bagi mereka untuk hadir. Oleh karena itu, Qiu Yu keluar untuk berbicara dengan polisi.

 Dia menggertakkan giginya, “Aku hanya memintanya karena penasaran. Lagipula, kamu tidak tahu karakternya, kan? ”

 Su Cha tersenyum lembut, “Jadi, apakah Anda mencoba menyebarkan desas-desus tentang saya di depan polisi? Apa yang salah dengan karakter saya? Bahkan jika karakter saya cacat, saya tidak melanggar hukum. Tapi apa yang kamu katakan saya lakukan? “

 Qiu Yu: “…”

Bagaimana dia bisa berbagi hal-hal sepele dan tidak penting? Selain hal-hal itu, sisanya hanya spekulasi tanpa bukti. Jika dia berbicara tentang itu, itu akan memberi Su Cha pegangan padanya, lagi.

 Su Cha menjadi tidak sabar setelah melihat Qiu Yu diam untuk waktu yang lama.

 Dia ingin tinggal di rumah untuk merevisi pekerjaan rumahnya.

 Sejak polisi muncul di rumahnya sampai sekarang, insiden yang melibatkan Qiu Yu telah menghabiskan waktu satu jam.

 Su Cha memeriksa ponselnya beberapa saat sebelum menyela sambil tersenyum, “Polisi Paman, kamu tidak perlu menginterogasinya lagi. Saya percaya bahwa Sister Qiu Yu tidak melakukan itu dengan sengaja, Anda bisa memintanya untuk meminta maaf kepada saya. ”

 Setelah mendengar kata-kata Su Cha, Qiu Yu membeku sesaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.