Intip Chapter 80 The Queen of Everything

oleh -93 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 80. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 80 The Queen of Everything

 Li Dongfeng langsung jatuh ke tanah, dan ruangan itu benar-benar sunyi.

 Qiu Yu berhenti berjuang.

 Zhai Yao yang berada di ranjang rumah sakit lain, bersama dengan Sang Shishi yang ada di sampingnya, menggigil ketakutan. Keduanya menatap Su Cha dengan mata ketakutan, seolah-olah mereka melihat setan.

 Su Cha berbalik dan menanyai keduanya, “Qiu Yu berkata, apakah kalian yang memulai desas-desus? Zhai Yao, sudahkah aku meminta kamu untuk kompensasi untuk masa mudaku yang sia-sia? ”

 Setelah dia memanggil mereka, Zhai Yao segera menjawab, “Tidak … tentu saja tidak!”

 Saat ini, dia tidak bisa menggerakkan kakinya. Jika Su Cha melakukan pukulan, dia akan kehilangan setengah hidupnya.

Su Cha memperhatikan Sang Shishi, yang bersembunyi di sudut dengan ponselnya, dia berusaha memanggil polisi diam-diam. Su Cha tersenyum lembut, “Kamu pikir aku datang ke sini tidak siap? Saya di sini hanya untuk memberi Anda pelajaran hari ini, jadi saya merasa ringan dengan Anda semua. Jika saya ditangkap, saya hanya akan dikurung selama beberapa hari. Setelah saya dibebaskan, apakah Anda pikir saya akan melakukan sesuatu yang sederhana seperti hanya memukul Anda? “

 Dia tersenyum lembut setelah selesai mengatakan kata-kata yang benar-benar menakutkan. Senyumnya membuat punggung mereka menggigil.

 Pergelangan tangan Sang Shishi menjentik, dan teleponnya jatuh ke tanah.

Qiu Yu menggigil setelah mendengar kata-kata Su Cha. Dia ingin membalas, tetapi dia ditahan oleh Su Cha. Setelah melihat Su Cha tanpa ampun memukul Li Dongfeng tanpa sadar, Qiu Yu ingin berteriak.

 Tiba-tiba, Su Cha menunduk. Saat dia semakin dekat, Qiu Yu merasakan teriakan terjebak di tenggorokannya. Saat dia akan memanggil, dia ditampar dengan keras.

 Dia ditampar di pipinya yang lain. Wajahnya merah setelah ditampar di kedua pipinya, dan itu tidak terlihat bagus.

 Qiu Yu menangis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.