Jadwal Final Piala Menpora 2021 Persib Bandung Vs Persija Jakarta

oleh -111 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Persib Bandung dan Persija Jakarta akan saling berhadapan pada partai puncak alias final Piala Menpora 2021. (cva)

Persib baru saja memastikan menembus final Piala Menpora setelah menyudahi perlawanan alot dari PS Sleman (PSS) pada leg kedua semifinal, Senin (19/4/2021).

Jadwal final Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung akan digelar dalam dua leg dengan mengambil venue yang berbeda di setiap legnya.

Jadwal

Pertandingan leg pertama bertempat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (22/4) malam. Jam kick-off sudah pasti sama dengan laga di semifinal, yakni pukul 20.30 WIB.

Kemudian, untuk leg kedua akan bergeser ke Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (25/4). Pergeseran ini sama dengan saat laga semifinal lalu, di mana leg pertama bertempat di Sleman dan Manahan.

Hasil Leg 1

Laga PSS vs Persib di Stadion Manahan Solo berakhir imbang dengan skor 1-1. Persib sempat tertinggal terlebih dulu akibat gol dari penyerang muda PSS, Saddam Gaffar, pada menit ke-72.

Ezra Walian menjadi penyelamat Persib setelah mencetak gol via sundulan pada menit ke-83. Hasil imbang itu cukup membuat Maung Bandung, julukan Persib, melenggang ke final Piala Menpora.

Menurut Ketua OC Panitia Penyelenggara Piala Menpora 2021 Akhmad Hadian Lukita, protokol kesehatan (prokes) dan pengamanan yang mereka lakukan selama ini sudah cukup bagus. Dia memastikan, standar maksimal akan kembali berjalan di laga puncak nanti.

Melihat rivalitas dua tim yang bertemu, Persija dan Persib, bakal ada pembicaraan dan koordinasi khusus dengan pihak keamanan. Namun, untuk urusan suporter, kampanye dan komunikasi terus intens dilakukan.

“Untuk pengamanan, kami koordinasi terus dengan pihak kepolisian. Sementara untuk suporter, kami terus kampanye dan komunikasi intens, ada pak Budiman (Dalimunthe, red) yang intens berhubungan,” ucapnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *