Jalanan yang Menyuguhkan Pemandangan Terindah di Dunia Part I

oleh -434 views
Jalanan yang Menyuguhkan Pemadangan Terindah di Dunia

ZETIZEN RADAR CIREBON- Jika sebelumnya mimin membahas seputar Jalanan Terekstrim di Dunia. Kali ini mimin akan memberikan rangkuman mengenai jalanan yang menyuguhkan pemandangan terindah di dunia.

Kira-kira jalanan negara mana saja ya yang mempunyai pemandangan terindah di dunia? Tanpa berlama-lama lagi, berikut ulasannnya. (fb)

Transfagarasan Highway, Romania

Best Road Cycling in Romania Transfagarasan Experience
Source by Beyond Romania Travel

Jalanan yang pertama ada Transfagarasan Highway yang dianggap sebagai jalanan terbaik yang pernah ada. Jalur yang terletak di Romania ini sendiri terdapat sejumlah tikungan yang dapat menguji seberapa hebat skill mengemudimu.

Jalanan yang menyuguhkan pemandangan pegunungan yang sangat indah ini ternyata bukanlah jalan umum saat masa pembuatannnya. Pada 1970an fungsi awal dari jembatan ini adalah sebagai rute militer.

Trollstigen, Norwegia

5 Jalan Paling Mengerikan di Dunia, Berani Lewat? | Travel.Dream.co.id
Source by Travel.dream.co.id

Tidak hanya Romania, Norwegia pun mempunyai jalanan berkelok yang mempunyai pemandangan pegunungan. Jalur penghubung antara 2 kota di Nowegia yaitu Andalsnes dan Valldalen ini ternyata sudah cukup populer.

Pasalnya, alanan ini sudah menjadi sebuah objek wisata yang kerap orang-orang kunjungi karena memiliki kemiringan 10%.

Chapman’s Peak Drive, Afrika Selatan

Pin em ZAfrika
Source by Pinterest

Jalanan yang menyuguhkan pemandangan terindah di dunia yang selanjutnya bernama Chapman’s Peak Drive. Nama Chapman’s sendiri berasal dari sebuah gunung yang berada di sebelah barat dari Cape Peninsula.

Jalanan yang berada Afrika Selatan ini menyuguhkan tebing dan juga Samudra Atlantik yang sangat indah. Dengan 114 tikungan, kamu dapat menikmati pemandangan sembari istirahat sejenak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.