Jalanan yang Menyuguhkan Pemandangan Terindah di Indonesia Part I

oleh -237 views
Jalanan yang Menyuguhkan Pemadangan Terindah di Indonesia

ZETIZEN RADAR CIREBON- Jika pada artikel sebelumnya kita membahas tentang jalanan yang menyuguhkan pemandangan terindah di dunia. Kali ini mimin akan jalanan yang Menyuguhkan Pemandangan Terindah di Indonesia.

Nah ternyata, jalanan di Indonesia pun tidak kalah indah pemandangannya sob dari yang ada di luar negeri. Dari pada penasaran, berikut ulasannya.

Tol Mandara

Ini Dia 6 Jalanan Terindah di Indonesia | Travel.Dream.co.id
Source by Dream.co.id

Jalanan yang menyuguhkan pemandangan terindah di Indonesia yang pertama adalah Tol Mandara. Dengan membentang sejauh 12,7 kilometer, tol ini menyuguhkan pemandangan laut yang sangat indah.

Tol yang terletak di Bali ini merupakan tol pertama yang berada di atas laut. Bagaimana tidak, tol yang menghubungkan Denpasar Bandara Ngurah Rai dan Nusa Dua ini membelah lautan.

Gerbang Tol Salatiga

Jalan Tol Semarang–Solo - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Source by Wikipedia

Masih dari jalanan yang merupakan jalur tol, Gerbang Tol Salatiga pun menyuguhkan pemadangan yang tidak kalah indah dengan indah Tol Mandara.

Bagaimana tidak, gerbang tol ini menyuguhkan pemandangan yang tidak seperti gerbang tol pada umumnya. Bahkan, pemandangan di Tol Semarang-Solo ini mempunyai kesamaan seperti tol yang berada di Swiss yakni pemandangan gunung di belakangnya.

Jembatan Kelok 9

kelok 9 – Berita, Foto dan Tips
Source by WordPress.com

Jalanan yang terletak Kota Payakumbuh ini sudah sangat populer di kalangan banyak orang. Bagaimana tidak jalanan yang mengusung konsep green construction ini menyuguhkan pemandangan landscape belantaran hutan yang sangat indah. Tidak sedikit orang juga yang berhenti sejenak untuk berswap foto atau sekedar istirahat sambil menghirup udara segar.

Untuk jembatan ini sendiri sudah ada sejak masa kolonial Belanda yakni pada tahun 1910. Bangunan ini pun sudah diperkokoh dan diresmikan kembali oleh mantan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.