Karakter Yoon Shi-wan Psikopat Muda dalam Drama Lookout (Part 3)

oleh -464 views
Source: Dramabeans

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jika kamu belum menonton dramanya, sebaiknya tonton dulu baru membaca, baru kamu bisa memahami isi artikel ini. Ini adalah bagian ke dua analisis karakter tokoh Yoon Shi-wan dalam drama Lookout (2017). Penjelasannya akan terfokus pada pertumbuhan karakter Yoon Shi-wan dan akhir ceritanya. (IND)

Pertumbuhan Karakter Yoon Shi-wan dalam Drama Lookout (2017)

Tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa anak ini baru saja terlahir sebagai psikopat. Setelah kami mencapai sekitar episode 25-26 (Lookout, 2017), kami belajar dari ibunya bahwa ia menyakiti anak-anak lain di masa lalu. Untuk melindungi citra mereka, jaksa Yoon baru saja membayar keluarga untuk menutup mulut mereka.

Ayah dan anak sama saja. Tampaknya jaksa Yoon tidak benar-benar peduli bahwa anaknya adalah seorang pembunuh. Ibunya akhirnya mulai melihat kebenaran dan benar-benar takut pada anaknya, tapi apa yang bisa ia lakukan? Suaminya tidak akan mendukungnya. Bisakah ia benar-benar akan mengungkap kejahatan anaknya? Apakah suaminya akan menyakitinya jika ia mengatakan yang sebenarnya tentang anaknya?

Shi-wan dianugerahi karisma. Ia mampu meyakinkan korbannya untuk berteman dengannya. Ia pandai mempermainkan semua orang. Pada awalnya, aku bahkan tidak percaya bahwa ia telah mendorong Yoo-na. Akan tetapi, kejadian saat Soo Ji datang ke sekolah dan menodongkan pistol ke Shi-wan. Dari situ ia menunjukkan mata jahatnya dan mengungkapkan isyarat kalau ia pelakunya kepada Soo-Ji, namun orang lain tidak menyadarinya.

Karakter Yoon Shi-wan Psikopat Muda dalam Drama Lookout (Part 2)

Seiring berjalannya waktu, ayah Shi-wan tertangkap dan tidak lagi menjadi jaksa. Karenanya Shi-wan ingin membalas dendam terhadap orang yang sudah memasukkan ayahnya ke penjara. Dan mereka yang terlibat adalah Soo Ji dan Do Han.

Dalam episode terakhir Shi-wan ingin mendorong Soo Ji bersamanya dari atap gedung, setelah insiden penyekapan Se-won. Saat itu di atas gedung yang tidak terpakai ada pemimpin tim (Ibu Se-won), Jang Do Han dan Soo Ji. Alih-alih akan mendorong Soo Ji, Jang Do Han menghalanginya dan akhirnya Shi-won jatuh bersama Do Han. Do Han masih bisa selamat walau terluka parah namun Shi-wan tidak selamat.

Saya tidak pernah berpikir saya akan melihat hari di mana saya tidak akan membenci seorang pembunuh, tetapi drama ini melakukan sesuatu yang ajaib. Pesona Shi-wan sampai ke saya seperti yang Se-won rasakan, aku tidak ingin ia mati terlepas dari kesalahannya. Sebagian dari diriku masih berpikir bahwa mungkin ia hanya menginginkan perhatian dari orang lain sebagai dirinya sendiri, tapi caranya salah. Terima kasih telah membuat penjahat seperti itu yang membuat perasaanku terkoyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.