Ketika Vampir Ingin Menjadi Astronot, Anime Tsuki to Laika to Nosferatu Segera Hadir 2021

oleh -206 views
Anime Vampir

ZETIZEN RADAR CIREBON – Vampir biasanya identik dengan unsur horor dan misteri dibalik kisah vampir itu sendiri. Namun tidak dengan anime satu ini, vampir yang dimaksud tidak seseram film horor kebanyakan, melainkan wujudnya yang rupawan dan bertekat menjadi seorang astronot. Itulah sedikit latar belakang vampir dari cerita anime “Tsuki to Laika to Nosferatu” yang direncakan bakal tayang di tahun ini. (sno)

Anime bergenre sci-Fi/space/vampire ini dianimasikan oleh Arvo Animation, sebuah studio animasi yang pernah menggarap anime Bokuben. Anime ini diadatasikan dari kisah novel ringan karangan Masano Keisuke dan digambar oleh Karei. Adapun karakter dan pengisi suara yang sudah diketahui berikut daftarnya:

  • Luminesk Irina: Hayashibara Megumi
  • Leps Lev: Uchiyama Kouki
  • Plevitskaya Rosa: Komatsu Mikako
  • Yashin Mikhail: Hino Satoshi
  • Simonyan, Anya: Kino Hina

Sinopsis

MyAnimeList on Twitter: "Tsuki to Laika to Nosferatu (Moon, Laika, and the  Bloodsucking Princess) romantic sci-fi light novel gets TV anime; Akitoshi  Yokoyama (Cutie Honey Universe, RahXephon episode director) helms series at

Astronot pertama dalam sejarah manusia adalah seorang gadis vampir.

Setelah berakhirnya Perang Dunia II, negara adidaya yang membagi dunia, Republik Federal Zirnitra di Timur dan Kerajaan Inggris Arnack di Barat, mengalihkan ambisi teritorial mereka ke luar angkasa. Kedua negara telah bersaing ketat untuk pembangunan.

Sejarah Timur 1960. Gergiev, pemimpin utama Republik, mengumumkan program penerbangan luar angkasa berawak Project Mechtat (Dream), yang, jika berhasil, akan menjadi prestasi pertama bagi umat manusia.

Lihat juga: Anime Arifureta Dapat Musim Kedua yang Akan Hadir Musim Dingin 2022

Saat itu, Lev Leps, calon astronot pengganti, diperintahkan untuk melakukan misi sangat rahasia. “Proyek Nosferatu” suatu program yang bereksperimen dengan vampir sebelum misi berawak akan menggunakan Irina Luminesk sebagai subjek tes, dan Lev akan memantau dan melatihnya.

Bahkan saat diremehkan oleh tembok ras dan ego bangsa, Lev dan Irina berbagi perasaan yang tulus saat mereka membidik alam semesta.

Lihat juga: Skeleton Knight in Another World Dapat Adaptasi TV Anime

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.