Live Seafood Pertama di Kota Udang

oleh -216 views
NYAMAN: Sentosa Live Seafood menerapkan prokes dan menyajikan menu laut yang fresh.

SATU lagi restoran seafood hadir di Kota Cirebon. Namanya Sentosa Live Seafood. Live Seafood pertama dan terlengkap di Kota Udang. Restoran ini merupakan cabang ke delapan dari Sentosa Group.

Dengan menawarkan konsep dan terobosan yang baru di bidang kuliner, Sentosa Live Seafood menghadirkan menu seafood yang masih fresh dan ditawarkan secara hidup.

Menurut Raven Kasuya, General Manager Sentosa Live Seafood Market, restoran ini memilki etalase akuarium hidup. Sehingga, para konsumen dapat memilih seafood kesukannya sendiri.

“Kami memiliki etalase akuarium hidup yang memudahkan pengunjung untuk memilih ikan ataupun seafood yang mereka inginkan,” ujarnya.

Dari varian menu, Sentosa Live Seafood juga tidak kalah dengan restoran seafood yang lainnya. Beragam cara masak juga ditawarkan, seperti goreng, steam, soup, hingga bakar. Selain itu, banyak varian habitat laut yang bisa disesuaikan cara pengolahannya.

Sehingga, pengunjung bisa menikmati sajian yang beragam serta komplit saat datang ke Sentosa Live Seafood.

“Sesuatu yang spesial dari resto ini adalah bahan baku yang masih fresh dan juga bisa pengunjung lihat secara pribadi, sehingga kesegaran kami akan kedepankan,” imbuhnya.

Habitat dengan Harga Terjangkau

Beberapa habitat seafood yang ditawarkan, antara lain ikan kerapu, kakap putih, kakap merah, bawal bintang, kerapu bintang, moa, pari, dan sidat. Selain itu, terdapat kepiting kenari, lobster dari ukuran kecil hingga jumbo. Untuk harga, Raven menyatakan, rata-rata per pax atau per orang sekitar Rp100 ribu.

Selain itu, ada beberapa menu yang menjadi andalan di restoran ini. Beberapa diantaranya seperti kerapu macan dan kakap putih. Kemudian, kepiting dan lobster hidup yang tidak dapat dijumpai di semua resto, tentunya dengan yang spesialnya Lobster Mutiara Jumbonya. Raven menambahkan bahwa Sentosa memiliki beragam promo selama bulan Ramadan.

Diantaranya diskon 30% untuk yang ada di akuarium dengan pengecualian artikel tertentu. Kemudian, promo gurami dengan harga Rp88.000/ekor dan memiliki berat 6-7 ons, serta free takjil.

Tidak hanya soal menu, Sentosa Live Seafood juga menawarkan beragam kenyamanan. Dengan menyesuaikan kebutuhan pelanggan setia di era corona ini.

“Untuk tempat kami meletakkan meja yang berjarak sesuai dengan protokol kesehatan. Dan salah satu yang diunggulkan adalah delapan ruangan privat atau VIP dan VVIP yang sudah tersedia dan antar ruangan terkoneksi satu dengan yang lain,” ujarnya. Selain itu, resto ini memiliki lahan parkir yang cukup luas. (jerrell)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *