Lord El-Melloi II’s Case Files × Fate/Grand Order Pre-Release Akan Segera Hadir Di Server NA

oleh -408 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game turn base mengusung tema Anime dari franchise Fate/Stay Night besutan Delight Works ini akan kembali menghadirkan sebuah event kolaborasi dengan salah satu anime bagian dari seri Fate dan masih satu universe dengan Fate/Stay Night yakni Lord El-Melloi II’s Case Files. (sno)

banner

Lord El-Melloi II’s Case Files × Fate/Grand Order akan dimulai Pre-Release Campaign-nya pada 26 April 2021 11:00 WIB sampai 10 Mei 2021 10:59 WIB. Kehadiran event special ini tentu disambut positif oleh para komunitas.

Lihat juga: Rekomendasi Game untuk Ngabuburit Part I

Namun perlu diketahui untuk bisa berpartisipasi dengan event kali ini tiap permain harus menyelesaikan Part 2 Chapter 3 Lostbelt No.3 terlebih dahulu, sehingga para pemain baru harus berjuang lebih keras untuk mencapai tingkat tersebut.

Lihat juga: 5 Rekomendasi Anime yang Seru Temani Waktu Berpuasa Part 2

Sebelum event kolaborasi Lord El-Melloi II’s Case Files dimulai, Login bonus khusus Pre-Release akan tersedia. Setiap login tujuh kali selama periode akan menerima maksimal tujuh buah Apple Emas. Untuk dapat menima login bonus ini cukup pemain menyelesaikan Singularity F: Fuyuki City.

Adapun servant tepilih yang akan menerima bonus kekuatan ATK dalam misi event selama “Lord El-Melloi II’s Case Files × Fate/Grand Order”. Terlebih lagi dari beberapa servant terpilih juga akan mendapatkan penambahan Bond Points.

Selain itu juga quest “Ember Gathering” dan “Training Ground” dari semua kelas akan tersedia di dalam tab Chaldea Gate. Sementara pada Singularity ke-4 biaya AP untuk free quest dan Main quest akan dikurangi setengahnya. Jadi jangan takut kehabisan AP bagi pemain baru sebelum mencapai Part 2 Chapter 3 Lostbelt No.3.

Source: FGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.