Masalah FPS Pada Windows 10 Akhirnya Sudah Diperbaiki

oleh -271 views
Windows 10

ZETIZEN RADAR CIREBON – Updates Windows 10 yang sebelumnya sempat keluar di awal bulan ini akhirnya di fix dan para gamer akhirnya bisa berjaya dengan hadirnya update tersebut. Bagaimana tidak, update yang mengesalkan tersebut tak sengaja merusak in-game performance untuk beberapa gamer, dan memberikan stutter dan FPS drop hingga yang paling parah blue screen of the death untuk sebagian gamer yang telah mengupdate Windows 10 KB5001330 dan KB 5001337. (mrg)

Bahkan masalah tersebut membuat staff Nvidia mengatakan bahwa pengguna harus melakukan roll back sebagai solusi dari masalah yang ada. Microsoft yang tidak sadar akan masalah tersebut hanya mengatakan bahwa “Ada sebagian kecil orang yang mendapatkan pengurangan performa setelah mengupdate windows terbarunya, dan users yang mengalami FPS drop dan Stutter umumnya memainkan game dengan menggunakan full screen ataupun borderless windowed mode dan menggunakan 2 monitor ataupun lebih.

Baca juga : BSSN Raih Peringkat ke-41 dalam Global Cyber Security Index

Lansiran dari PCGamer, Update Windows 10 yang telah rilis baru – baru ini sudah memberikan fix secara otomatis. Jadi jika sebelumnya setelah update kalian mendapatkan stutter ataupun FPS drop, hal tersebut bukan karena komputer ataupun laptop kalian ngelag atau overheat, melainkan karena masalah dari Windowsnya sendiri.

Jika kalian ingin menghapus Windows 10 update secara manual, kalian bisa mengunjungi Settings > Update and Security > Windows Update dan klik pada View Update History. Kalian bisa memilih uninstall an update, temukan update apapun yang mengganggu, dan akhirnya menghapus update OS ini secara manual.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.