Mobile Legends Dikabarkan Hadirkan Skin StarWars di Dalam Gamenya

oleh -988 views
Mobile Legends

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mobile Legends dikabarkan akan merilis sebuah skin baru di Original servernya. Tak seperti skin lainnya, skin ini merupakan kolaborasi dari hero Mobile Legends pada umumnya dengan karakter di film StarWars. (mrg)

Dikabarkan oleh seorang leakers Mobile Legends dengan nama “Dafrixkun” pada salah satu postingannya yang bisa dilihat diatas, ada beberapa skin dan hero yang akan dirilis kedepannya. Dimulai dari hero baru Phoevus yang akhirnya mendapatkan tanggal rilisnya sendiri. Di bagian pojok kiri bawah, ada 2 karakter StarWars yang akan hadir di Mobile Legends dengan menggunakan skins.

Adalah Argus yang mendapatkan skin Darth Vader, dan Cyclops yang akan mendapatkan skin Master Yoda. Leakers Mobile Legends sendiri sejak awal tahun ini telah sering membocorkan beragam leaks terkait dengan Skin kolaborasi ini. Namun mengingat sejarah Mobile Legends yang tak kunjung memberikan skin kolaborasi lalunya. Penulis sedikit skeptis dengan bocoran tersebut.

Baca juga : Epic Games Tambahkan Dukungan Mata Uang Indonesia (Rupiah)

Namun, baru kali ini leakers tersebut berani mengumumkan tanggal rilis dari skin kolaborasi tersebut yaitu 22 Mei. Sehingga bisa dibilang skin StarWars kolaborasi Mobile Legends sepertinya benar – benar akan hadir di dalam gamenya tersebut. Walaupun begitu, Skin Kolaborasi ini masih lah sebuah rumor, karena Mobile Legends sendiri belum secara resmi mengumumkan skin kolaborasi tersebut

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.