Pertarungan Ultimate Josh Terjadi, Hanya Satu Josh Menjadi Pemenang

oleh -456 views
Josh Fight

ZETIZEN RADAR CIREBON – Berawal dari tantangan yang dibuat oleh seseorang bernama Josh Swain untuk bertarung demi hak atas nama mereka. Pertempuran tersebut beneran terjadi, dan satu Josh telah dinyatakan sebagai pemenang di antara semua Josh. Jika kalah, Josh lainnya harus mengganti nama tersebut. (sno)

Ide berawal dari lelucon yang disebabkan pandemi ketika seorang mahasiswa University of Arizona mengirim pesan kepada sebanyak mungkin Josh Swains yang dia temukan di Facebook. Sejak saat itu tempat, waktu dan tanggal telah diputuskan di Nebraska pada 24 April 2021 siang hari.

Lelucon ini begitu viral dan pertarungan Josh terjadi dan membuat kerumunan yang sangat besar. Pertarungan Josh menjadi sesuatu yang dinanti-nantikan internet selama setahun penuh, memaksa Swain asli untuk menindaklanjuti rencananya.

Josh Swains akan bertarung melalui batu, gunting, kertas, sementara Josh lainnya akan bertarung hanya dengan menggunakan mie biliar yang tidak membahayakan. Dia juga menambahkan unsur amal untuk mencoba berbuat baik dengan acara aneh ini.

Lihat juga: Update Zoom : Perbaiki Fitur dan Hadirkan Lebih Banyak Pilihan Emoji

Josh Swain berhasil memenangkan hak untuk mempertahankan nama lengkap resmi dalam pertempuran batu, gunting, kertas dengan Josh lainnya. Kemudian diakhir acara seorang anak berusia 5 tahun dengan nama panggilan “Little Josh” memenangkan pertempuran tersebut dan menjadi Josh yang terakhir.

Source: Daildot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *