Pickup Summon Rank Up Edisi Ke-13 Sudah Tersedia

oleh -160 views
Pickup Summon

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bertepatan info update rank up edisi ke-13 juga menghadirkan daily pickup summon special yang diselenggara selama periode rank up berlangsung. Servant yang akan menjadi rate-up yang sesuai dengan servant yang terpilih pada misi rank up edisi ke-13 ini.

Periode 14 April 2021 (Rabu) 18:00 JPT – 28 April (Rabu) 12:59 JPT
pickup summon rank up edisi ke-13 telah tersedia di tab summon dalam game.

Pickup summon ini akan dibuka tiap pukul 18:00 JPT setiap hari selama periode tersebut. Servant yang akan dibuka setiap hari akan diumumkan saat misi peningkatan ditambahkan. Hal ini sesuai dengan jadwal rank up yang mana servant akan dibuka di Chaldea Gate selama 7 hari berturut-turut. pada 18 April ini baru diketahui 4 servant yang telah ditampilkan berikut daftarnya (SSR) Vlad III, (SR) Rama, (SSR) Quetzalcoatl dan (SR) Yan Qing.

TOP banner

Selama periode pickup, kemungkinan kemunculan servant yang akan diambil akan meningkat. Untuk detailnya, silakan periksa detail panggilan di kiri bawah layar Saint Quartz Summon.

Lihat juga: FGO NA Rayakan Anniversary Perilisan Australia dan Asia Tenggara

Mungkin beberapa pemain sudah mengetahui hal ini yaitu setiap summon ke-11, 1 kartu dari ★ 4 (SR) atau lebih dikonfirmasi mendapatkan 1 servant dari ★ 3 (R) atau lebih. Perlu diketahui ★ 4 (SR) atau lebih tinggi bisa saja termasuk Servant ataupun Craft Essence. Jadi masih ada kesempatan untuk kalian ingin mencari Servant atau Craft Essence dengan kelangkaan (SR) yang sudah terjamin kepastianya.

Lihat juga: Update Servant Rank Up Quest Edisi 13 di Fate/Grand Order JP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *