,

Ponsel Gaming Milik Redmi Akhirnya Diumumkan!

oleh -111 views
Redmi Gaming

ZETIZEN RADAR CIREBON – Awal tahun ini, MediaTek mengumumkan chipset Dimensity 1200 6nm untuk smartphone kelas atas yang akan datang. Realme dan Redmi adalah salah satu merek pertama yang mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan handset bertenaga D1200. (mrg)

Setelah Realme meluncurkan Realme GT Neo dengan chip Dimensity baru pada akhir bulan lalu. Kini Redmi secara resmi mengonfirmasi akan meluncurkan ponsel gaming pertamanya pada akhir bulan ini.

Baca juga : Sony Melakukan Investasi Kepada Epic Games Sebesar 200 Juta Dollar

Redmi menegaskan bahwa ponsel gaming pertamanya akan mengusung harga yang terjangkau. Selain memiliki spesifikasi andalan, ia akan menawarkan kemampuan gaming hardcore kepada para penggunanya.

Sementara chipset dari ponsel tersebut sudah dikonfirmasi, hingga kini perusahaan belum mengungkapkan spesifikasi lain yang dibawanya. Selain itu, Xiaomi belum memberikan konfirmasi nama resmi dari ponsel tersebut.

Baru-baru ini, seorang informan yang mengungkapkan bahwa ponsel ini akan memiliki kode nomer Redmi M2104K10C, dan codename-nya adalah Ares. Ponsel ini, disebut akan menggunakan sensor kamera utama Sony IMX686 64-megapiksel.

Untuk negara India, smartphone yang memiliki nomor model M2104K1C membawa branding nama POCO. Oleh karena itu, ada kemungkinan jika ponsel ini akan debut sebagai smartphone seri F ditunggu-tunggu di India.

Baca juga : Mi Band 6 akan Siap Dirilis oleh Xiaomi

Dalam berita terkait, Redmi saat ini dikabarkan juga sedang mengerjakan smartphone lain dengan nomor model M2103K19C.

Perangkat ini disebut akan memiliki layar IPS LCD 90Hz 6,5 inci dengan resolusi Full HD +, baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 22,5W, kamera utama 48 megapiksel, dan sensor pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *