PT Mayora Kembali Membuka Lowongan Kerja

oleh -98 views
Foto : Gedung PT. Mayora Indah Tbk

ZETIZEN RADAR CIREBON РPT Mayora Indah Tbk kembali membuka lowongan kerja untuk para tamatan Diploma III dan Sarjana. Berikut ini posisi dan persyaratannya! (jerrell)

Adapun posisi yang disedian Mayora untuk Purchasing, Finance and Accounting, HRD, New Product Development, PPIC, IT dan Sales.

Bagian Purchasing dan Staf Pembelian Teknis

Dilansir dari laman resminya, Rabu (14/4/2021), persyaratan bagi yang ingin melamar untuk posisi Purchasing. Diantaranya, berusia maksimal 35 tahun, memiliki gelar sarjana dari Universitas terkemuka dengan IPK minimum 3,00 – skala 4. Kemudian, bersedia ditempatkan di Jakarta.

Selain itu, untuk menempati bagian Purchasing, pelamar diharuskan merupakan tamatan dari jurusan Akuntansi atau Bisnis Manajemen, untuk Staf Pembelian.

Sementara untuk Staf Pembelian Teknis, pelamar harus merupakan tamatan dari jurusan Industri, Sipil, Mekanik, Listrik atau Teknik.

Lulusan baru dipersilakan, dengan 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait. Selain itu, pelamar harus memiliki keterampilan verbal dan tertulis yang baik dalam bahasa Inggris. Pelamar juga harus kuat dalam data, rumus excel, terampil berkomunikasi, analitis, akrab dengan SAP dan berorientasi pada detail.

Posisi Finance and Accounting dan HRD

Untuk posisi Finance and Accounting, pelamar harus memiliki usia maksimal 27 tahun. Dengan gelar sarjana dari Universitas terkemuka IPK Min 3,00 – skala 4, dan bersedia ditempatkan di Jakarta atau Tangerang.

Pelamar juga diwajibkan merupakan lulusan dari jurusan Akuntansi atau Keuangan. Serta, Akrab dengan Sistem Pajak (E-Filling, E-Billing, dll), PPH, PPN dan Sistem SPT (untuk Staf Pajak). Selain itu, pelamar juga harus memiliki pengetahuan yang baik tentang Akuntansi (PSAK). Kemudian, akrab dengan Petty Cash dan SAP, mampu mengolah data, dan menguasai rumus excel.

Sementara untuk posisi HRD, kandidat harus berusia maksimal 27 tahun, dengan gelar sarjana dari Universitas terkemuka IPK Min 3,00 – skala 4, dan bersedia ditempatkan di Jakarta atau Tangerang.

Kandidat harus merupakan tamatan dari jurusan Psikologi, untuk Staf Pengkajian dan Perekrutan, dan tamatan dari jurusan Teknik Industri, Teknik Mesin, atau Teknik Listrik untuk POD dan Staf Pelatihan.

Kandidat harus memiliki keterampilan verbal dan tertulis yang baik dalam bahasa Inggris, memiliki pengetahuan yang baik tentang Psikologi Test dan Behavioral Interview (untuk Staff Assessment dan Recruitment), Training Need Analysis (TNA), evaluasi program pelatihan dan dapat membuat modul pelatihan (untuk Staf Pelatihan).

Divisi New Product Development dan Staf Pengembangan Kemasan

Untuk Divisi New Product Development, kandidat berusia maksimal 28 tahun, dengan gelar sarjana dari Universitas terkemuka IPK minimum 3,00 – skala 4, dan bersedia ditempatkan di Jakarta.

Pelamar diharuskan merupakan tamatan dari jurusan Kimia untuk Staf R&D, dan harus memiliki pengetahuan yang baik tentang Polymer Plastic dan Rigid Packaging. Untuk Staf Desainer Grafis harus merupakan lulusan Desain Komunikasi Visual, dengan kemampuan yang baik pada pengoperasian sistem Adobe Photoshop, Illustrator, Autocad dan InDesign.

Untuk Staf Pengembangan Kemasan, kandidat harus merupakan tamatan Ilmu atau Teknologi Pangan. Pelamar dengan gelar Diploma dari jurusan Kimia juga dipersilahkan melamar untuk posisi Staf R&D. Sementara Diploma jurusan Teknik Grafis, bisa melamar untuk posisi Proses Pengemasan.

Posisi PPIC, IT, dan Sales

Kemudian untuk posisi PPIC, kandidat harus berusia maksimal 26 tahun. Dengan gelar sarjana dari Universitas terkemuka IPK Min 3,00 – skala 4, di bidang Teknik Industri. Pelamar juga harus memiliki pengetahuan yang baik tentang ISO, HACCP, GMP, 5R, dan Sistem Jaminan Halal. Kemudian, bersedia ditempatkan di Tangerang.

Untuk posisi IT, pelamar harus berusia maksimal 27 tahun, dengan gelar sarjana dari Universitas terkemuka IPK Min 3,00 – skala 4, di bidang Teknik Komputer, Teknologi Informasi, Sistem Informasi.

Kandidat harus memiliki keterampilan verbal dan tertulis yang baik dalam bahasa Inggris, serta memiliki pengetahuan yang baik tentang MS SQL Server, SQL Query, PHP, Java, VB .Net, C # .Net, ASP .Net, dan memiliki pengalaman di SAP Business One.

Kandidat juga diwajibkan berpengalaman sebagai full stack developer (HTML, JavaScript, JQuery), memiliki pengetahuan yang baik tentang RDBMS setidaknya SQL Server, atau Oracle, atau MySQL, dan bersedia ditempatkan di Jakarta.

Terakhir posisi sales, kandidat harus berusia maksimal 35 tahun, dengan gelar Diploma IPK Min 3,00 – skala 4 dari segala jurusan, dan memiliki pengalaman kerja 2 tahun di bidang terkait (untuk Sales Supervisor), dan lulusan baru disambut (untuk Salesman).

Kandidat diharuskan memiliki pengetahuan yang baik terkait penjualan, dan bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *