Rayakan Hari Paskah, Fate/Grand Order Bagi-bagi Hadiah Saint Quartz

oleh -610 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada tanggal 2 April 2021 dirayakannya Good Friday atau Jumat Agung ataupun Hari Paskah. Fate/Grand Order juga merayakan hari Paskah tersebut dengan memberikan campaign yang bertajuk “Easter Campaign 2021”, berikut informasinya. (sno)

Campaign tersebut akan dimulai pada 5 April 2021 pukul 11:00 WIB dan berakhir pada 6 April 2021 pukul 11:00 WIB. Campaign ini sebagai rasa terima kasih kepada para pemain Fate/Grand Order khusus kepada pemain server North America.

Mereka telah mempersiapkan hadiah login bonus special “Easter Campaign 2021” berupa Saint Quartz. Dengan login selama tiga hari berturut-turut selama periode campaign untuk mendapatkan total sepuluh Saint Quartz. Hadiah ini diterima dikhususkan para pemain baru yang sudah menyelesaikan “Singularity F: Flame Contaminated City, Fuyuki – Section 3”

Login bonus akan diterima setiap jam 11:00 WIB, namun jika pemain melewatkan hadiah tersebut maka tidak dapat diklaim.

Fate/Grand Order

Fate/Grand Order merupakan sebuah game free to play yang dikembakan oleh DelightWorks yang berdasarkan franchise Fate/Stay Night Type-Moon yang sudah dirilis pada 29 Juli 2015 untuk Android dan pada 12 Agustus 2015 untuk iOS.

Game ini berpusat pertarungan yang berbasis turn based di mana pemain, yang mengambil peran sebagai “Master”, memanggil dan memerintahkan familiar yang kuat yang dikenal sebagai “Servant” untuk melawan musuh.

Kemudian narasi cerita disajikan dalam format visual novel, dan setiap “Servant” memiliki skenario masing-masing yang dapat dieksplorasi pemain. Servant bisa diperoleh melalui mekanik gacha.

Lihat juga: Capai 13 Juta Unduhan, Fate/Grand Order NA Tebar Saint Quartz Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.