Rekomendasi Bedak Tabur Dengan Sertifikasi Halal MUI (Part 2)

oleh -218 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bedak tabur adalah salah satu produk makeup yang bisa membantu tampilan makeup-mu jadi lebih rapi dan flawless. Khusus para Muslim, kamu bisa cari rekomendasi produk bedak tabur yang telah disertifikasi halal oleh MUI. Berikut Rekomendasi Bedak Tabur Dengan Sertifikasi Halal MUI (Part 2). (kayla)

5. Emina Sebum Fighter Loose Powder

7 Rekomendasi Bedak Tabur Halal MUI, Mulai dari Rp41 Ribuan!Foto produk Emina Sebum Fighter Loose Powder (tokopedia.com)

Satu lagi rekomendasi bedak tabur untuk oily skin, nih! Produk dari brand lokal Emina ini bisa jadi solusi masalah kulitmu yang punya produksi minyak berlebih.

Teksturnya juga ringan dan gak menyumbat pori-pori. Bedak yang dikemas dengan packaging simpel ini bisa didapatkan dengan harga Rp59 ribuan. Lumayan affordable!

6. ElsheSkin Brightening Loose Powder

7 Rekomendasi Bedak Tabur Halal MUI, Mulai dari Rp41 Ribuan!Foto produk ElsheSkin Brightening Loose Powder (tokopedia.com)

“ElsheSkin Brightening Loose Powder” telah di perkaya dengan kandungan arbutin, glycerin, dan tocopheryl acetate. Produk ini bisa memberikan nuansa kulit yang tampak lebih cerah dan berseri.

Tekstur loose powder ini terasa lembut dan ringan saat diaplikasikan di kulit. Dibanderol harga Rp134 ribuan produk ini bisa jadi salah satu referensimu.

7. Face Powder BLP BY LIZZIE PARRA

7 Rekomendasi Bedak Tabur Halal MUI, Mulai dari Rp41 Ribuan!Foto produk Face Powder BLP BY LIZZIE PARRA (instagram.com/blpbeauty)

Rekomendasi bedak tabur yang terakhir ada dari BLP! Di kemas dengan packaging warna krem yang elegan. Kemasan produknya juga telah di sertai dengan kompartemen khusus untuk tempat spons, sehingga terkesan lebih clean.

Dengan harga Rp149 ribuan, produk ini pun cukup populer di kalangan pegiat kecantikan. Klaimnya, produk ini bisa membantu wajah jadi tampil lebih halus tapi tetap natural.

Tadi adalah artikel tentang Rekomendasi Bedak Tabur Dengan Sertifikasi Halal MUI (Part 2). Simak informasi lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.