Rekomendasi Emulator Android untuk PC Kamu (Part 2)

oleh -290 views
Android Emulator

ZETIZEN RADAR CIREBON – Walau memainkan game android seperti PUBG Mobile, Free Fire, Clash of Clans, dan Mobile Legends sangat seru, ada kalanya spesifikasi hp yang kalian miliki tidak mencukupi untuk game – game tersebut. Untuk menanggulangi hal tersebut, kalian bisa menggunakan PC maupun laptop kalian untuk memainkan game tersebut. Tak perlu menggunakan PC ataupun laptop dengan spesifikasi tinggi, berikut adalah daftar rekomendasi emulator Android untuk PC kamu. Check this out! (mrg)

Gameloop

Salah satu emulator yang telah dirubah namanya sejak awal perilisannya. Awalnya diberi nama Tencent Gaming Buddy, Gameloop merupakan emulator android yang bisa digunakan untuk memainkan game PC dan Laptop ringan tanpa kendala. Game Loop memiliki ribuan game yang bisa dimainkan di dalamnya dan support beragam controller agar bisa digunakan dengan mudah.

Baca juga : Rekomendasi Emulator Android untuk PC Kamu (Part 1)

Nox App Player

Emulator selanjutnya yang bisa digunakan untuk memainkan game android dengan ringan adalah Nox Player. Nox memiliki tampilan yang mirip dengan MEmu player, namun memiliki pengaturan yang lebih advance lagi dibandingkan MeMu, jika kalian kerap mengotak ngatik emulator untuk meningkatkan performa dan meningkatkan kelancaran permainanmu, Nox bisa menjadi pilihan utamamu.

MEmu Player

MEmu Player merupakan emulator android ke 5 untuk PC kentangmu. Emulator ini bisa memainkan game – game yang paling baru tanpa masalah apapun. Tak hanya itu, untuk kalian yang suka mengotak atik settingan emulator. kalian bisa menggunakan Emulator tersebut untuk meningkatkan performa dari game yang kalian mainkan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.