Rekomendasi Film Keluarga (Part 2)

oleh -274 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sahabat cinelovers, berkumpul bersama keluarga merupakan cara terbaik untuk menghabiskan waktu pada akhir pekan. Akhir pekan bisa jadi waktu untuk berwisata, tetapi jika sudah lelah dengan kegiatan sehari-hari, kita bisa memilih kegiatan yang lebih santai. Salah satu pilihan kegiatan yang sempurna ialah menyaksikan film keluarga. (cva)

Menonton film bersama keluarga tentunya tidak bisa asal memilih tontonan. Anak-anak pastinya ingin tontonan yang ceria dan menghibur. Sementara itu, orang tua pasti menginginkan film-film yang edukatif agar anak-anak bisa belajar banyak hal.

Tentu, memilih film yang memiliki bobot keduanya bukan hal yang mudah. Oleh karena itu, di part 2 ini, aku coba merangkum film-film yang memiliki kedua hal tersebut.

Dari banyaknya film Hollywood bertema keluarga yang pernah ada, beberapa di antaranya berhasil mendapat pujian dan penghargaan atas penayangannya. Memiliki premis cerita yang bukan hanya menarik, tapi juga membekas di ingatan, nggak heran kalau film-film tersebut laku keras di pasaran.

Berikut rekomendasi film yang cocok kalian tonton bersama keluarga:

Beethoven (1992)

Halo, para dog lovers! Menjadi salah satu film keluarga yang cukup populer, buat kamu yang termasuk pecinta anjing harus banget nonton film ini.

Termasuk film lama, Beethoven merupakan film komedi keluarga yang disutradarai oleh Brian Levant dan menampilkan Charles Grodin serta Bonnie Hunt sebagai pemeran utama.

Adult Beginners (2014)

Perjalanan kehidupan Jake dan kakaknya yang sedang hamil bersama tiga keponakannya di film Adult Beginners ini bisa jadi pembelajaran untukmu. Di tengah tekanan yang terus menghimpit, mereka menyadari bahwa keluarga adalah yang terpenting.

Film ini disutradarai oleh Ross Katz yang ceritanya ditulis oleh Nick Kroll. Diperankan oleh Rose Byrne dan Bobby Cannavale, kamu sudah pernah nonton belum?

Fathers and Daughters (2015)

Siapkan tisu ya sobat, karena film Fathers and Daughters ini mengandung banyak bawang. Film ini mengisahkan tentang seorang ayah yang terpaksa meninggalkan anaknya yang masih kecil, karena divonis sakit keras. Mereka akhirnya bertemu lagi ketika sang anak sudah dewasa.

Diperankan oleh Russell Crowe dan Amanda Seyfried, film ini digarap oleh Gabriele Muccino berdasarkan naskah tahun 2012 oleh Brad Desch.

Life as We Know It (2010)

Holly Berenson dan Eric Messer yang nggak akur harus tinggal serumah. Sahabatnya meninggal, karena kecelakaan mobil dan meninggalkan anak mereka yang masih bayi. Dengan segala penyesuaian yang nggak mudah, mereka secara mendadak harus menjadi orangtua.

Life as We Know It disutradarai oleh Greg Berlanti dan diperankan oleh Josh Duhamel, Katherine Heigl, Josh Lucas.

Instant Family (2018)

Menjadi film keluarga dengan komedi yang tulus dan mengharukan, Instant Family menceritakan tentang Pete dan Ellie Wagner yang mengadopsi tiga anak dalam rumah tangga mereka. Perjuangan dan kesulitan mereka untuk bonding dengan sang anak dibungkus dalam komedi yang renyah dan konflik yang menyentuh.

Instant Family dibintangi oleh Mark Wahlberg, Rose Bryne, dan Isabela Moner yang disutradarai oleh Sean Anders.

Bukan hanya film yang meaningful dengan after effect yang kuat, film di atas juga mengandung bawang yang sukses bikin melting. Kalau ada yang kamu belum tonton, segera masukkan dalam daftar tontonanmu deh!

Sekian rekomendasi film hollywood yang cocok ditonton bersama keluarga part 2. Selamat berakhir pekan, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.