,

Rekomendasi Game PlayStation 2 Untuk Ngabuburit (Part 2)

oleh -52 views
Game Playstation 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sama seperti PlayStation 1, era PlayStation 2 merupakan era terbaik dan memorable bagi beberapa orang. Bahkan, hingga saat ini masih ada banyak konten creator seperti Youtuber atau Streamer yang bermain berbagai macam game PlayStation 2. Alhasil belakangan ini, nama PlayStation 2 sedang naik daun saat ini. Banyak orang yang rela membongkar gudang nya demi mencari konsol kesayangannya tersebut. Ada juga mereka yang sudak tidak memiliki konsol tersebut atau yang sudah rusak mengakalinya dengan bermain di emulator. (mrg)

Nah, berikut ini adalah rekomendasi game PlayStation 2 yang memorable dan banyak diminati di tahun ini. Check this out!

Harvest Moon : A Wonderful Life

Game Playstation 2

Rekomendasi game yang pertama adalah salah satu game dari serial Harvest Moon, yaitu Harvest Moon : A Wonderful Life. Sama seperti game Harvest Moon yang lainnya, di game ini kamu diharuskan untuk mengurus kebun milik kakekmu. Namun yang membedakannya, di game ini kamu tinggal bersama dengan kakekmu.

Seperti biasanya, selain harus mengurus kebun, kamu juga diharuskan untuk menjalin persahabatan dengan penduduk desa yang lainnya. Kamu juga bisa memilih gadis desa yang ingin kamu nikahi nantinya. Dan di game ini juga kamu bisa menaiki kuda mu dan berjalan-jalan hingga keluar area perkebunan.

Baca juga : Sony Melakukan Investasi Kepada Epic Games Sebesar 200 Juta Dollar

Persona 4

Persona 4 merupakan game turn base yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Atlus. Bagi para pecinta game turn base pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini.

Game ini menceritakan tentang seorang anak yang baru saja pindah ke kota kecil yang bernama Inaba. Namun semenjak kedatangannya, kota tersebut menjadi terlihat aneh dan mengerikan karena adanya berita penemuan mayat di sekitar kota tersebut. Ia bersama teman-temannya pun bermaksud menyeldiki kasus tersebut. Namun ternayta kasus pembunuhan ini bukanlah kasus pembunuhan biasa.

Sumber : Ketiks.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *