Rekomendasi Lampu Hias untuk Rumah Minimalis (Part 1)

oleh -340 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ada banyak desain lampu hias yang sesuai untuk Sobat pasang di ruang makan rumah minimalis nih, Sobat. Meski konsep rumah Sobat sederhana, tapi Sobat bisa pasang lampu di ruang makan seperti apa yang Sobat inginkan. Berikut Rekomendasi Lampu Hias untuk Ruang Makan di Rumah Minimalis (Part 1). (kayla)

1. Vintage chandelier

Meski konsep rumah minimalis Sobat adalah rumah yang sederhana dan modern, Sobat tetap bisa tambahkan sentuhan vintage pada lampu ruang makan, nih. Tambahkan lampu gantung antik di ruang makan ya, Sobat.

Sobat bisa isi ruang makan dengan meja makan antik yang serasi dengan lampu. Dijamin ruang makan Sobat tidak akan terlihat membosankan

2. Bubble chandelier

Selain lampu gantung dengan nuansa vintage, Sobat juga bisa tambahkan sesuatu yang unik di ruang makan. Misalnya seperti lampu gantung berbentuk gelembung.

Lampu gantung gelembung yang terbuat dari kaca ini bisa menambahkan kesan di ruang makan, Sobat. Tambahkan juga tempat lilin antik dan lemari prasmanan yang serasi.

3. Kristal chandelier

Kalau Sobat ingin sesuatu yang klasik dan glamor, Sobat bisa tambahkan lampu gantung kristal, nih.

Lampu gantung kristal berdaun perak bisa menambahkan sentuhan anggun pada ruang makan, Sobat. Padukan juga dengan meja khusus dan kursi vintage dalam paduan linen dan katun.

4. Lampu minimalis

Mungkin Sobat suka sesuatu yang lebih sederhana dan tidak mencolok, ya. Sobat bisa tambahkan lampu berdesain minimalis pada ruang makan, nih.

Sobat bisa pasang lampu minimalis yang dilengkapi dengan liontin yang cantik. Gabungkan juga dengan meja makan antik dan tirai jendela yang terbuat dari linen.

Tadi adalah artikel tentang Rekomendasi Lampu Hias untuk Rumah Minimalis (Part 1). Simak informasi lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.