Rekomendasi Senjata Terbaik di Monster Hunter Rise (Part 2)

oleh -197 views
Monster Hunter Rise

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tanggal 26 Maret 2021, instalasi terbaru dari seri Monster Hunter, Monster Hunter Rise, dirilis untuk platform Nintendo Switch. Game sebelum Rise, Monster Hunter World, mengambil gaya visual dan gameplay yang berbeda drastis dengan game-game Monster Hunter lama. Monster Hunter Rise bisa dibilang sebagai game Monster Hunter paling definitif sekarang ini, karena Rise menggabungkan semua unsur terbaik dari World dan game Monster Hunter sebelum World. (mrg)

Oleh karena itu, Monster Hunter Rise disambut dengan hype yang besar dan datangnya gelombang pemain baru yang belum pernah menyentuh game Monster Hunter sebelumnya. Salah satu hal yang mungkin membingungkan bagi pemain awam adalah pilihan senjata. Dengan 14 pilihan senjata yang berbeda, mungkin akan memakan waktu cukup lama bagi pemain baru untuk menemukan senjata favorit mereka di Monster Hunter Rise.

Berikut adalah rekomendasi senjata terbaik di Monster Hunter Rise, check this out!

Charge Blade

Charge Blade adalah senjata paling teknis di Monster Hunter Rise. Mirip dengan Switch Axe, Charge Blade memiliki 2 mode, yaitu mode pedang (dan perisai), dan mode kapak. Bedanya adalah untuk Charge Blade, mode kapak memiliki damage lebih besar. Charge Blade memiliki meter ‘phial’ yang bisa diisi dengan serangan pedang, lalu mode kapak bisa menggunakan phial untuk mengeluarkan serangan berdamage besar. Gunakan Charge Blade jika kalian suka senjata/karakter yang sulit dipakai.

Baca juga : Rekomendasi Senjata Terbaik di Monster Hunter Rise (Part 1)

Heavy Bowgun

Jika Light Bowgun adalah assault rifle, maka Heavy Bowgun adalah LMG. Sesuai dengan namanya, Heavy Bowgun lebih berat, dan gerakan kalian menjadi lebih lambat. Lalu, apa untungnya pakai Heavy Bowgun? Tentu saja, damage. Attack Heavy Bowgun tergolong lebih tinggi, dan pilihan peluru Heavy Bowgun lebih terfokus pada damage.

Hammer

Senjata bagi para pemberani dan pengambil resiko. Hammer adalah senjata agresif dengan tipe damage blunt, yang berarti bahwa senjata ini paling optimal digunakan pada kepala monster area paling berbahaya pada tiap monster. Jika kalian siap melawan semua serangan paling berbahaya dari monster yang kalian buru. Maka Hammer akan berikan kalian damage yang tidak ada duanya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.