,

Review Drama Lookout (2017)

oleh -275 views
Source: MyDramaList

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookout dibintangi oleh Lee Si-Young dan Kim Young-Kwang ini juga dikenal dengan judul Guardian, dan atau Bleak Night. Dan drama ini masih mengusung tema soal misteri, hukum, dan action. Drama Lookout menggantikan drama sebelumnya yaitu Rebel: Thief Who Stole the People. (IND)

Adalah Jo Soo-Ji (Lee Si-Young), seorang detektif polisi yang berbakat dan juga single mother dari seorang putri kecil. Ia sangat menyukai pekerjaannya, dan saat yang sama juga sedih karena sering tidak bisa meluangkan waktu untuk anaknya. Dia menangani kasus pembunuhan yang terjadi 12 tahun lalu, yang mempertemukannya dengan jaksa Do Jo-Han (Kim Young-Kwang).

Jang Do Han sendiri adalah seorang jaksa muda yang cerdas, ia berusaha untuk sukses dan menolak untuk mengingat masa lalunya yang miskin. Ia bekerja di sebuah firma hukum, dan saat ini berusaha untuk menghentikan investigasi yang dilakukan detektif kepolisian terhadap kasus pembunuhan 12 tahun lalu. Tentu saja kasus itu mungkin bisa mengancam kredibilitas atasannya di kantor.

Alur cerita Lookout

Suatu hari, betapa kagetnya Jo Soo-Ji yang mendapatkan kabar bahwa anaknya terjatuh dari atap gedung dan dalam kondisi kritis. Jo Soo-Ji kemudian mendapatkan kabar bahwa ternyata itu bukanlah kecelakaan, ada seseorang yang dengan sengaja mendorong putrinya dari atas gedung! Mulailah kemudian Jo Soo-Ji menyelidiki kasus ini, dan benar saja, ada orang-orang yang berkepentingan di belakang ini semua.

Lalu bagaimana selanjutnya? Ada yang menarik juga, karena dalam drama ini diceritakan mengenai sekelompok orang yang mengawasi CCTV dan hacker, yang memperhatikan CCTV dan memberitahukan hal-hal informatif. Apa tujuan mereka? Di pihak mana mereka berdiri?

Baca Juga: Karakter Yoon Shi-wan Psikopat Muda dalam Drama Lookout (Part 3)

Pada awalnya karakter Jang Do Han sepertinya sebagai manusia yang akan melakukan apa saja demi kesuksesannya, namun ada sesuatu. Sepertinya karakter Jang Do Han juga menyembunyikan sesuatu dan mempunyai tujuan khusus. Nah apakah itu balas dendam? Apakah Jo Soo-Ji dan Jang Do Han akan bekerja sama mencari kebenaran untuk orang-orang yang mereka cintai?.

Sumber: Guling.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.