,

Review Drama While You Were Sleeping (2017)

oleh -302 views
Source: Pinterest

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi pecinta drama korea, pasti ga asing kalo denger nama Bae Suzy atau dikenal dengan Suzy Miss A dan Lee Jong Suk. Nah mereka berdua ini lagi bintangi drama korea selatan yang lagi booming banget dan rating nya tinggi juga ,  Judulnya itu While You were Sleeping. Drama ini tayang perdana 27 Sept 17, plot Rabu-Kamis jam 10 waktu Korea Selatan. (IND)

Drama While You were Sleeping ini, menceritakan Nam hong Joo (Suzy) bisa melihat kejadian yang akan datang dari mimpinya. Kejadian itu terjadi di kehidupan Hong Joo masa kecil, ketika dia bermimpi ayahnya akan meninggal di bus karena ledakan. Namun saat dia cerita ayahnya tidak percaya. Alhasil itu terjadi dan Suzy sedih banget.

Sekilas Alur Cerita While You were Sleeping

Dan ternyata di kejadian ledakan itu, tersangka sebelumnya telah membunuhnya ayah dari Jung Jae Chan (Lee Jung Suk) di supermarket dengan pistol.

Inilah awal Jae Chan dan Hong joo bertemu di tempat pemakaman. Namun saat ini, penampilan Hong Joo tomboi abis pake topi bisbol dan Jae chan memanggilnya “Kastanye“.

13 tahun berselang, ternyata Jae Chan menjadi tetangga baru buat Hong Joo namun mereka tidak mengetahui satu sama lainnya karena penampilan mereka berdua yang berdeda.

Hong joo sudah menjadi reporter di SBC namun sedang cuti (nonton ajah nanti ada penjelasannya) sedangkan Jae Chan menjadi Jaksa. Dalam pertemuan awal mereka cukup lucu dan menegangkan lebih ke serem sih yah.

Jae chan bermimpi, bahwa Hong Joo akan mengalami tabrakan mobil. Naas nya lagi dia difitnah pacarnya karena dia yg menyetir padahal pacarnya yg menyetir trus dia harus koma panjang. Belum lagi ibu nya harus menanggung beban biaya korban dan pengobatan anaknya. Karena kecapean akhirnya ibunya Hong Joo meninggal di saat Hong Joo belum siuman. Karena tuduhan palsu pacarnya dan depresi akhirnya Hong Joo bunuh diri dengan melompat di lantai paling atas rumah sakit.

Baca Juga: Karakter Yoon Shi-wan Psikopat Muda dalam Drama Lookout (Part 2)

Namun, Jae Chan Harus meyakinkan ke Hong Joo akan mimpinya…?

Apakah mimpi ini akan terjadi atau mimpi ini bisa dihenitikan…?

Silahkan nonton dramanya……

Source: Kompasiana.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.